Sukses

Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Madura United di Vidio Minggu, 29 Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya bakal melawan Madura United yang dimainkan Gelora Madura Ratu Pamelingan Minggu, 29 Januari 2023 pukul 16.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming dan highlights BRI Liga 1 musim ini melalui OTT live streaming Vidio.com.

Menghadapi Madura United, coach Aji Santoso menggelar latihan dan berfokus membenahi strategi permainan anak asuhnya.

"Hari ini latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Kita persiapan lawan Madura United. Jadi meskipun sempat telat karena hujan, tetap kita lanjutkan," ungkap Aji Santoso.

Coach Aji menilai Madura United merupakan tim kuat dan diperkuat pemain-pemain berkualitas. Tetapi ia tak mau menyerah dan berjuang melawan Madura United meski di luar kandang sendiri. 

"Yang pasti Madura tim kuat ya. Mereka punya pemain berkualitas seperti Lulinha, Hugo Gomez dan pemain lokal berpengalaman. Mereka wajib diwaspadai," terang Aji.

"Tapi Persebaya main di luar kandang juga tidak akan main negatif. Kami tetap mempertahankan karakter kita. Terbukti kita pernah menang di Sleman dan Tangerang, tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Madura United lebih unggul dari segi jumlah poin dibandingkan Persebaya di papan klasemen sementara. Laskar Sape Kerrab memperoleh 36 poin peringkat keempat. Sedangkan Bajol Ijo berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan torehan 28 poin

Lantas tim mana saja yang berhasil menambah pundi-pundi poin? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio

Pekan ke-21

Sabtu, 28 Januari 2023

15.00 WIB - Persis Solo vs Persita Tangerang

16.00 WIB - Bhayangkara Fc vs Dewa United

Minggu, 29 Januari 2023

15.30 WIB - Persija Jakarta vs Persikabo 1973

16.00 WIB - Madura United vs Persebaya Surabaya

Senin, 30 Januari 2023

15.00 WIB - PSM Makassar vs RANS Nusantara

18.15 WIB - Borneo FC vs Persik Kediri

Selasa, 31 Januari 2023

15.00 WIB - PS Barito Putera vs PSS Sleman

16.30 WIB - Persib Bandung vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.