Sukses

Hasil Liga Italia: Empoli Permalukan 10 Pemain Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Empoli berhasil mempermalukan Inter Milan usai menang 1-0 pada pekan ke-19 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (24/1/2023). Satu gol dari Tomasso Baldanzi menjadi penentu kemenangan.

Inter Milan menjalani jalan terjal di pertandingan ini. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tak memainkan full back dan winger Denzel Dumfries di pertandingan ini.

Ini makin mengencangkan rumor Dumfries bakal hengkang di bursa transfer Januari. Inter Milan juga harus main dengan 10 pemain ssejak menit ke-40.

Itu setelah Milan Skriniar diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Kekurangan 1 pemain membuat Empoli cukup leluasa menyerang Inter Milan.

Alhasil, Nedim Bajrami melepas umpan terukur yang langsung disambut Baldanzi dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Inter Milan di klasemen Liga Italia. Namun kini, Inter poin yang sama dengan AS Roma.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Skriniar, Stefan de Vrij, Bastoni; Mateo Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkitaryan, Dimarco; Martinez, Correa

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Ebuehi, De Winter, Luperto, Parisi; Akpa, Henderson, Bandinelli; Bajrami; Cambiaghi, Caputo

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Bologna 1-1 Cremonese

Inter Milan 0-1 Empoli

4 dari 4 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS