Sukses

Carlo Ancelotti Jelaskan Rencana Real Madrid di Bursa Transfer Januari

Pelatih Real Madrid asal Italia itu menegaskan bahwa dia senang dengan skuad yang dibangun dengan baik yang telah dia kumpulkan

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa klub tidak akan melakukan penandatanganan apapun selama jendela transfer Januari. Dia mengaku sudah merasa puas dengan kondisi tim saat ini.

Los Blancos relatif tenang selama musim panas. Mereka hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger untuk memperkuat skuad yang memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions selama musim 2021-22.

Casemiro sudah keluarselama jendela transfer baru-baru ini. Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan klub untuk bergabung dengan Manchester United.

Ada spekulasi seputar kemungkinan kedatangan di Bernabeu bulan depan. Tapi, Ancelotti mengatakan bahwa Los Blancos tidak akan mendatangkan pemain di pasar musim dingin.

Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa dia senang dengan skuad yang dibangun dengan baik yang telah dia kumpulkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kontrak Berakhir

"Kami tidak akan merekrut siapa pun karena skuad dibangun dengan baik. Dalam hal keluar, kami tidak tahu. Beberapa pemain yang bermain lebih sedikit mungkin mencari tempat di mana mereka akan bermain lebih banyak. Tapi, tidak akan ada ' Tidak ada yang masuk," kata Ancelotti menjelang pertandingan La Liga, Jumat waktu setempat, melawan Real Valladolid.

Pelatih kepala Real Madrid itu juga sempat ditanya tentang pemain klub yang kontraknya habis. Setidaknya ada tujuh pemain tim utama akan melihat kontrak mereka berakhir Juni mendatang.

3 dari 5 halaman

Perpanjangan

Karim Benzema, Marco Asensio, Toni Kroos, Luka Modric, Dani Ceballos, Nacho dan Mariano Diaz semuanya hanya memiliki kontrak hingga Juni mendatang.

Benzema secara luas diperkirakan akan segera menandatangani perpanjangan, sementara klub dikatakan sedang berupaya mempertahankan Asensio, Kroos, dan Modric.

Namun, ada ketidakpastian seputar masa depan Ceballos, Nacho dan Mariano. Ketiganya berpotensi diizinkan meninggalkan juara Spanyol dengan status bebas transfer.

4 dari 5 halaman

Tak Khawatir

Ancelotti mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan situasi tersebut, dengan klub mengendalikan perkembangan kontrak.

"Ini tidak membuat saya khawatir karena semua pemain sangat berkomitmen dan berlatih dengan baik," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Merasa Senang

"Saya pikir ada banyak waktu untuk mengevaluasi masing-masing situasi ini dengan baik. Jika mereka memperbarui maka saya akan senang, tetapi jika mereka berpikir mereka perlu meninggalkan klub maka saya juga akan senang untuk mereka."

Real Madrid akan menuju kandang Real Valladolid pada Jumat malam. Kemenangan akan membuat mereka bisa meggeser Barcelona ke puncak klasemen La Liga. Los Blancos kemudian akan beraksi di Copa del Rey melawan Cacereno pada 3 Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.