Sukses

Jadwal Siaran Langsung Seluruh Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2022, 4-5 Desember di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Dua pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 selesai digelar. Belanda dan Argentina menjadi dua negara pertama yang lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah kandaskan lawan masing-masing.

Pada laga pertama, Belanda secara meyakinkan berhasil kalahkan Amerika Serikat 3-1. Cody Gakpo Cs tampil menawan lewat gol dari Memphis Depay, Daley Blind dan Denzel Dumfries.

Sedangkan Argentina berhasil bungkam perlawanan Australia di stadion Ahmad Bin Ali, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. Argentina menang 2-1 berkat gol dari Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Kedua tim akan bertemu di perempat final nanti. Kini, masih ada pertandingan yang melibatkan grup C dan D.

Prancis akan menghadapi Polandia untuk memastikan tiket ke perempat final. Sedangkan Inggris akan mencoba redam perlawanan Senegal.

Pertandingan-pertandingan ini akan disiarkan secara langsung lewat live streaming di vidio. Simak jadwal siaran langsung di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Gol Terbaik

 

Cuplikan video gol Lionel Messi dari penggemar menunjukkan betapa bagusnya gol itu sebenarnya. Gol La Pulga membawa Argentina lolos ke babak perempat final setelah mengatasi Australia 2-1 di Ahmad bin Ali Stadium, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB.

Dalam urusan yang cerdik, sesuatu yang istimewa diperlukan untuk memenangi pertandingan babak 16 besar di Piala Dunia 2022. Dan, Messi melakukan itu dengan penuh gaya.

Messi muncul di tempat yang tepat pada waktu tepat untuk membuat timnya unggul dengan gol yang dicetak striker Paris Saint-Germain itu pada menit ke-35.

Setelah bertukar umpan dengan Alexis Mac Allister, Messi kemudian ditemukan oleh Rodrigo De Paul dengan umpan yang sempurna. Messi hanya menggiring bola ke pojok bawah dengan relatif mudah.

Seperti yang terlihat dalam rekaman, Messi membuat penyelesaian itu terlihat begitu mudah. Mantan ikon Barcelona itu terlihat melewati sejumlah pemain Australia, kemudian masuk ke posisi sempurna untuk mencetak gol.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

 

Minggu, 4 Desember 2022

22:00 WIB Prancis vs Polandia - SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

Senin, 5 Desember 2022

02:00 WIB Inggris vs Senegal - SCTV, Indosiar, Vidio, NEX Parabola

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS