Sukses

Jadwal Piala Dunia 2022 Polandia vs Argentina, Cuma Ada di Vidio dan Champions TV

Liputan6.com, Jakarta- Partai seru akan tersaji di matchday terakhir Grup C Piala Dunia 2022. Polandia bakal berhadapan dengan Argentina di Stadion 974 pada Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Laga ini hanya bisa disaksikan melalui Vidio dan Champions TV.

Pertandingan Argentina melawan Polandia akan menentukan nasib keempat kontestan di Grup C. Pasalnya mereka semua masih punya peluang lolos ke babak 16 besar.

Argentina datang ke Qatar dengan status salah satu unggulan menjadi juara. Namun Argentina kini dalam posisi terjepit akibat menyusahkan diri sendiri pada laga pertama. Mereka secara mengejutkan kalah 1-2 dari Arab Saudi.

Untungnya Argentina bisa bangkit di laga kedua dan menang 2-0 atas Meksiko. Akan tetapi mereka masih harus melakoni laga hidup-mati dengan Polandia. 

Saat ini Polandia yang memimpin Grup C dengan poin empat. Argentina berada di urutan dua dengan tiga poin, cuma unggul selisih gol dari Arab Saudi. Meksiko menempati urutan empat dengan koleksi satu angka.

Dengan situasi demikian, Argentina harus menang atas Polandia untuk mengamankan tiket 16 besar sekaligus menjadi juara grup. Jika imbang, Argentina harus menggantungkan nasib di laga Arab Saudi kontra Meksiko.

Melihat posisi di klasemen, Polandia tentu sedikit berada di atas angin. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berpeluang besar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986. Mereka cuma butuh hasil imbang saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Polandia vs Argentina - 1 Desember 2022 - 02.00 WIB

Live di Vidio dan Champions TV

Anda juga dapat mencari tahu jadwal lengkap, hasil, klasemen, dan top skor di Piala Dunia Qatar 2022 dengan melihat berikut...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Polandia: Szczesny; Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski; Zielinski, Bielik, Krychowiak, Frankowski; Milik, Lewandowski

Argentina: E. Martinez; Molina, Otamendi, Li. Martinez, Tagliafico; Fernandez, Paredes, De Paul; Messi, La. Martinez, Di Maria

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS