Sukses

Link Live Streaming Friendly Match Persib Bandung vs Persikabo 1973, Minggu 27 November di Vidio

Persib Bandung akan melawan Persikabo 1973 dalam rangka pertandingan persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (27/11/11) pukul 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan melawan Persikabo 1973 dalam rangka pertandingan persahabatan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (27/11/11) pukul 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga melalui live streaming Vidio. 

Laga uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 merupakan bagian persiapan menghadapi kelanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 2022/2023. 

Menghadapi Persikabo 1973, skuad Maung Bandung sudah mengasah kemampuan dengan menggelar latihan bersama. Pelatih Persib Luis Milla mengaku senang timnya kembali mendapat kesempatan menjalani latihan bersama. 

"Persiapan yang kami lakukan sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Minggu ini rencananya akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi," kata Luis Milla. 

"Ini akan menjadi evaluasi karena latihan membutuhkan evaluasi. Jadi, ini hal yang bagus buat kami," tambahnnya. 

Sama seperti Persib, Persikabo 1973 juga menggelar latihan bersama. Persiapan telihat dari aktivitas yang dibagikan dalam laman Instagram resmi klub. 

Persib Bandung memboyong 19 pemain. Sementara tiga nama harus absen menjalani latihan persiapan Piala AFF 2022 yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Kira-kira tim manakah yang berhasil menang dalam laga uji coba ini? Saksikan keseruan jalannya pertandingan melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 27 November 2022

Persib Bandung vs Persikabo 1973

Waktu: 15.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Friendly Match Persib Bandung Vs Persikabo 1973

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.