Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Fulham vs MU di Vidio

Manchester United (MU) bakal bertandang ke markas Fulham dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 yang dihelat pada Minggu (13/11/2022) mulai pukul 23.30 WIB. Dapatkan link live streaming duel Fulham vs MU melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal memulai perjuangannya di pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah dijadwalkan bertandang ke markas Fulham pada Minggu (13/11/2022) mulai pukul 23.30 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Adapun tautannya bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Pertandingan kali ini menjadi misi baru bagi Setan Merah untuk meraup poin penuh sebelum memasuki jeda Piala Dunia. Seperti diketahui, skuad racikan Erik ten Hag sempat takluk di tangan Aston Villa pada matchday ke-15 Premier League.

Tampil di kandang lawan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kesulitan menjebol gawang tuan rumah. Sebaliknya, The Villans bermain ganas dengan melesakkan tiga gol lewat Leon Bailey (‘7), Lucas Digne (’11), dan Jacob Ramsey (’49).

Setan Merah hanya mendapat satu angka hiburan dalam pertandingan tersebut. Gol itu pun bukan bersumber dari anak-anak asuh Ten Hag, melainkan aksi bunuh diri Jacob Ramsey pada menit ke-45.

Dengan catatan tersebut, MU kini bercokol di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 23 poin dari 13 laga. Mereka hanya unggul satu angka di atas Liverpool yang sudah tampil 14 kali sejak awal musim ini.

Sementara itu, untuk menembus posisi top four, skuad Manchester United masih perlu mengejar deifisit enam angka dari Tottenham Hotspur yang menghuni peringkat keempat usai memainkan 15 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Setan Merah harusnya punya cukup kepercayaan diri untuk menaklukkan Fulham dalam laga pekan ke-16. Pasalnya, mereka sudah menuntaskan revans manis atas Aston Villa lewat keunggulan 4–2 di putaran ketiga Carabao Cup.

Pasukan MU juga bisa memanfaatkan inkonsistensi Fulham dalam beberapa minggu terakhir. Seperti diketahui tim besutan Marco Silva sudah dua kali berturut-turut gagal mengemas kemenangan di Liga Inggris.

Mereka hanya mampu bermain imbang 0–0 dengan Everton pada akhir bulan lalu, sebelum takluk 1–2 di kandang Manchester City pada Sabtu (5/11/2022).

3 dari 5 halaman

Kondisi Tim

Manchester United bakal tampil tanpa megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal dipastikan absen dalam partai terakhir Setan Merah di Liga Inggris sebelum bertolak ke Piala Dunia 2022.

CR7 memang sempat dilaporkan kurang sehat. Ia sudah menepi sejak timnya menghajar Aston Villa di Carabao Cup. Ronaldo pun kembali tak diikutsertakan dalam perjalanan menuju London pada Sabtu (12/11/2022) sore waktu setempat.

Selain eks pemain Real Madrid, Raphael Varane juga dikabarkan masih belum bisa memperkuat MU. Diogo Dalot pun tak diizinkan tampil sementara waktu akibat akumulasi kartu kuning.

Harry Maguire kemungkinan bakal kembali mendapat menit bermain sebelum dirinya mentas di kompetisi sepak bola terakbar dunia. Sementara itu di lini depan, Erik ten Hag bisa berharap pada Anthony Martial yang sudah kembali fit.

Seperti halnya MU, Fulham pun tengah bergulat dengan sejumlah cedera. Aleksandar Mitrovic dikabarkan absen akibat cedera kaki. Neeskens Kebano dan Manor Solomon bernasib serupa, sedangkan Kenny Tete dan Harrison Reed mendapat skorsing.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Fulham:

Leno; Decordova-Reid, Diop, Ream, Robinson; Cairney, Palhinha; Wilson, Pereira, Willian; Vinicius

 

Manchester United:

De Gea; Malacia, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen, Fernandes; Garnacho, Martial, Rashford

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Live streaming pertandingan Fulham vs Manchester United (MU) di pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 dapat diakses dengan mengeklik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.