Sukses

Top 3 Berita Bola: Kontingen Indonesia Sukses Jadi Juara Umum di Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022

Indonesia keluar sebagai juara umum Kejuaraan Wing Chun Dunia 2022 dengan perolehan 5 emas, 6 perak, dan 8 perunggu.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan diraih Tim nasional Wing Chun Indonesia di Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022. Pada ajang yang diselenggarakan induk organisasi Wing Chun dunia, Ving Tsun Athletic Association (VTAA) itu, kontingen Merah-Putih tampil sebagai juara umum.

Pada kejuaraan itu, Indonesia menggirimkan 22 atlet untuk sembilan jenis pertandingan yang dibuka pada kelas Junior, Female Adult, dan Male Adult, pada kategori Siu Lim Tao, Chum Kiu, dan Biu Gee.

Di kejuaraan dunia ini, Indonesia harus bersaing dengan 10 negara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Myanmar, Jepang, Makao, Taiwan, Hongkong, China, Inggris, Prancis hingga Spanyol.

Lewat persaingan sengit, Indonesia keluar sebagai juara umum Kejuaraan Wing Chun Dunia 2022 dengan perolehan 5 emas, 6 perak, dan 8 perunggu.

Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022 ini dilangsungkan pada 30 Oktober 2022 di Hong Kong. VTAA sendiri akhirnya memutuskan kejuaraan dunia Wing Chun 2022 ini berlangsung secara online karena mempertimbangkan situasi COVID-19 di Hong Kong masih cukup tinggi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Indonesia Juara Umum Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022

Tim nasional Wing Chun Indonesia menorehkan prestasi membanggakan di Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022. Kontingen Merah-Putih keluar sebagai juara umum ajang yang diselenggarakan oleh induk organisasi Wing Chun dunia, Ving Tsun Athletic Association (VTAA) itu.

Kejuaraan Dunia Wing Chun 2022 ini dilangsungkan pada 30 Oktober 2022 di Hong Kong. VTAA sendiri akhirnya memutuskan kejuaraan dunia Wing Chun 2022 ini berlangsung secara online karena mempertimbangkan situasi COVID-19 di Hong Kong masih cukup tinggi.

Total Indonesia menggirimkan 22 atlet untuk sembilan jenis pertandingan yang dibuka pada kelas Junior, Female Adult, dan Male Adult, pada kategori Siu Lim Tao, Chum Kiu, dan Biu Gee.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Siapkan Pengganti Wan-Bissaka, Ten Hag Minta MU Rayu Lagi Bintang Norwich City

Manchester United atau MU dilaporkan akan menghidupkan kembali minat mereka pada pemain Norwich City Max Aarons. Pasalnya, bos Setan Merah Erik ten Hag sangat ingin mendatangkan bek kanan baru ke klub.

Selama ini, Diogo Dalot selalu menjadi starter di setiap pertandingan MU musim ini. Bahkan, pemain internasional Portugal itu tampil impresif untuk timnya dalam kemenangan 1-0 atas West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris, Senin 31 Oktober 2022.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Belum Dapat Bek Kanan, MU CLBK ke Incaran Lama

Manchester United masih kesulitan mendapatkan bek kanan baru untuk menggantikan Aaron Wan-Bissaka. MU terpaksa kembali membidik incaran lama mereka setelah terus menemui kegagalan dalam perburuan bek kanan.

Sektor bek kanan menjadi salah satu posisi yang ingin diperbaiki manajer Erik ten Hag. Di paruh pertama musim 2022/2023, pria Belanda itu mengandalkan Diogo Dalot di pos bek kanan.

Namun sangat riskan jika hanya mengandalkan pemain asal Portugal itu mengingat jadwal super padat yang harus dijalani MU di musim 2022/2023. MU pun perlu menambah bek kanan baru di musim dingin 2023.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini