Sukses

Nonton Link Live Streaming WTA Finals Forth Worth di Vidio: Aksi 8 Peringkat Terbaik Dunia

WTA Tour 2022 memasuki turnamen final pada 1-6 November 2022. Seluruh jalannya pertandingan bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - WTA Tour 2022 memasuki turnamen final pada 1-6 November 2022. Seluruh jalannya pertandingan bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Turnamen WTA Finals Forth Worth berlangsung di lapangan keras Dickies Arena, AS, menampilkan delapan pemain tunggal dan ganda peringkat teratas dunia. Kompetisi tunggal dan ganda menggunakan dalam format round-robin. 

Pemain dan tim diundi ke dua grup terpisah dan saling bertarung. Dua peringkat teratas dari masing-masing grup akan melaju ke semifinal. Sementara semifinal dan final dimainkan dengan gaya knockout standar.

Final WTA merupakan kompetisi tenis paling penting setelah empat turnamen Grand Slam. Pemain tunggal yang berpartisipasi adalah Iga Swiatek, Coco Gauff, Caroline Garcia, Daria Kasatkina, Ons Jabeur, Jessica Pegula, Maria Sakkari, dan Aryna Sabalenka.

Sementara ganda yang bertarung mencakup Barbora Krejcikova/Katerina Siniakova, Coco Gauff/ Jessica Pegula, Xu Yifan/Yang Zhaoxuan, Desiree Krawczyk/Demi Schuurs, Gabriela Dabrowski/Giuliana Olmo, Veronika Kudermetova/Elise Mertens, Lyudmyla Kichenok/Jelena Ostapenko, dan Anna Danilina/Beatriz Haddad Maia. 

Total hadiah di Final WTA di Fort Worth adalah 5 juta dolar AS. Pemain mendapat poin dan hadiah awal untuk berpartisipasi, yang kemudian ditambah seiring kemenangan yang dipetik.

Jangan sampai lewatkan seluruh jalannya final WTA Tour 2022 melalui link live streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming WTA Finals

 

Group Stage Day 2 | Rabu, 2 November 2022

Waktu : 05.00 WIB - SELESAI

Group Stage Day 3 | Kamis, 3 November 2022

Waktu : 05.00 WIB - SELESAI

Group Stage Day 4 | Jumat, 4 November 2022

Waktu : 05.00 WIB - SELESAI

Group Stage Day 5 | Sabtu, 5 November 2022

Waktu : 05.00 WIB - SELESAI

Group Stage Day 6 | Minggu, 6 November 2022

Waktu : 07.00 WIB - SELESAI

SEMIFINAL | Senin, 7 November 2022

Waktu : 04.30 WIB - SELESAI

FINAL | Selasa, 8 November 2022

Waktu : 09.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming WTA Finals Forth Worth

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.