Sukses

Jadwal Liga Inggris 22-23 Oktober 2022: Super Big Match Chelsea vs MU

Ada satu super big match di pekan 13 Liga Inggris. Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge. Laga ini memperebutkan posisi empat klasemen.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris akan memainkan pekan 13 mulai Sabtu 22 Oktober 2022. Ada satu laga yang bakal jadi sorotan utama pecinta bola yakni duel panas Chelsea menjamu Manchester United dari Stadion Stamford Bridge.

Pertemuan Chelsea dengan MU dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (22/10/2022). Duel ini bakal memperebutkan posisi empat klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

Chelsea saat ini menempati posisi empat dengan raihan 20 poin. Namun pasukan Graham Potter ini cuma unggul satu poin saja dari MU yang nangkring di urutan kelima klasemen Liga Inggris.

Menghadapi Chelsea, MU dipastikan tidak akan turun tanpa Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu baru saja dijatuhi sanksi oleh MU dan manajer Erik ten Hag. Ronaldo dicoret dari skuad yang akan berkunjung ke Stamford Bridge.

Hukuman diberikan akibat ulah tidak terpuji Ronaldo di laga sebelumnya saat Setan Merah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur. Ketika itu Ronaldo ngacir lebih awal sebelum pertandingan habis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ronaldo Absen

Ronaldo balik ke ruang ganti di menit 89 karena kecewa tidak dimainkan sama sekali oleh Ten Hag. Ronaldo murka karena Ten Hag juga ogah memasukkannya sebagai pemain pengganti saat bertemu Tottenham.

Aksi Ronaldo berbuntut panjang. Tak cuma dicoret dari tim, eks pemain Juventus dan Real Madrid itu tak boleh ikut latihan bersama tim utama MU selama tiga hari. Gajinya juga dipotong selama dua pekan.

Di pekan 13 ini, pemuncak klasemen Arsenal berpeluang terus melaju. Meriam London akan bertemu Southampton. Sedangkan Manchester City juga bisa kembali ke jalur kemenangan karena hanya menjamu Brighton and Hove Albion.

Simak jadwal Liga Inggris selangkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 4 halaman

Jadwal

22 Oktober 2022

18.30 WIB Nottingham Forest vs Liverpool

21.00 WIB Everton vs Palace

21.00 WIB City vs Brighton

23.30 WIB Chelsea vs MU

23 Oktober 2022

20.00 WIB Villa vs Brentford

20.00 WIB Leeds vs Fulham

20.00 WIB Southampton vs Arsenal

20.00 WIB Wolverhampton vs Leicester

22.30 WIB Tottenham vs Newcastle

25 Oktober 2022

02.00 WIB West Ham vs Bournemouth

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jadwal Liga Inggris

  • Chelsea VS MU

  • Berita Bola