Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Pilih Pemain Mengejutkan untuk Gantikan De Gea

MU sudah tak mau memperpanjang kontrak David de Gea yang kerap tampil tidak konsisten di bawah mistar gawang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah mulai memikirkan untuk mencari pengganti David de Gea. Kiper yang sudah gabung Man Utd sejak 2011 ini sudah harus diganti karena faktor usia dan penurunan permainan.

De Gea adalah beberapa pemain senior era Alex Ferguson yang masih tersisa di Manchester United. Dia selalu jadi andalan di MU meski beberapa kiper baru hadir.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis pada Juni 2023. MU sebenarnya punya opsi untuk dapat langsung memperpanjang kontrak David De Gea selama setahun lagi sampai 2024.Namun hingga September 2022, MU masih ragu-ragu apakah akan terus mempertahankan pria 31 tahun itu lebih lama lagi atau menggantinya dengan kiper yang baru.

Pasalnya performa De Gea kerap tidak konsisten. Di satu laga De Gea bisa tampil begitu hebat. Namun di pertandingan lain, eks pemain Atletico Madrid itu bisa membuat blunder fatal yang mengakibatkan MU kalah.

Calon pengganti De Gea di MU menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita soal Indonesia vs Curacao. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Mulai Cari Pengganti De Gea, Pertimbangkan Sosok Mengejutkan

 

Manchester United mulai bersiap melepas kiper David de Gea. MU sedang menggodok sosok yang tepat untuk menjadi pengganti penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut musim depan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Cristiano Ronaldo Kirim Kode Keras untuk Erik ten Hag dan MU

 

Manajer Manchester United atau MU, Erik ten Hag, mungkin masih kebingungan bagaimana membentuk pilihan penyerang yang kuat dalam jangka pendek. Padahal, masalah striker Setan Merah masih jauh dari terselesaikan. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ramaikan Timnas Indonesia vs Curacao, Plt Bupati Bogor Borong Tiket Pertandingan

 

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • De Gea