Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bakal Ikut Repot dengan Bergabungnya Potter di Chelsea

MU akan ikut kerepotan dengan bergabungnya Potter sebagai pelatih baru Chelsea. Berita bola soal Potter melirik pemain MU jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana manajer baru Chelsea Graham Potter merepotkan Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 12 September 2022. Potter melirik pemain andalan MU untuk bursa transfer Januari 2022.

Potter baru pekan lalu diresmikan menjadi pelatih Chelsea menggantikan posisi Thomas Tuchel yang dipecat akibat kalah dari Dinamo Zagreb di laga perdana Liga Champions musim 2022/2023.

Usai resmi menukangi Chelsea, Potter mulai menyusun daftar pemain incaran untuk direkrut The Blues pada bursa transfer Januari 2023. Salah satu pemain yang diincar adalah striker MU Marcus Rashford.

Padahal Rashford kini terlahir kembali dan jadi andalan MU di era pelatih baru Erik ten Hag. Chelsea kabarnya siap menggoda MU di Januari 2023 dengan tawaran mewah mengingat kontrak Rashford akan habis Juni tahun depan.

Selain itu, berita bola soal alasan MU kembali gagal mendapatkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong dan Cristiano Ronaldo yang akan terus jadi cadangan di Setan Merah juga jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Graham Potter Latih Chelsea, MU Dapat Kabar Buruk

Kehadiran manajer baru Graham Potter di Chelsea akan membawa dampak buruk bagi Manchester United. Potter dikabarkan meminta The Blues merekrut salah satu pemain andalan MU di bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

La Repubblica pada Sabtu (10/9/2022) melaporkan Chelsea akan terus memantau perkembangan Rashford. Potter cukup menyukai Rashford karena pemuda Inggris itu bisa dimainkan di berbagai posisi di lini depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Alasan MU Gagal Datangkan Frenkie de Jong dari Barcelona Akhirnya Terkuak

Frenkie De Jong sempat menjadi target utama perburuan Manchester United atau MU. Namun hingga bursa transfer musim panas berakhir pada 1 September lalu, De Jong tak kunjung hadir di Old Trafford. 

De Jong hingga saat ini masih bermain untuk Barcelona. Pemain asal Belanda itu bahkan ikut menyumbang gol saat Barca menghancurkan Cadiz CF 4-0 pada lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2022).

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Skuad MU Ingin Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Pemain Cadangan

Skuad Manchester United kabarnya tak ingin Cristiano Ronaldokembali masuk starting XI dalam laga Setan Merah. Laporan Metro menyebut para pemain MUlebih suka jika sang megabintang asal Portugal tetap menghuni bangku cadangan.

Ronaldo memang sudah jarang bermain sebagai starter dalam pertandingan musim ini. Eks penggawa Real Madrid itu tercatat baru dua kali turun sejak menit pertama, yakni saat MU meladeni Brentford dan Real Sociedad.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Graham Potter adalah seorang pelatih dan mantan pemain sepak bola profesional asal Inggris, yang kini menjadi kepala pelatih Chelsea.

    Graham Potter

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola