Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar di Vidio

Duel BRI Liga 1 antara Persik Kediri melawan PSM Makassar bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Makassar- PSM Makassar berpeluang besar untuk merebut 3 poin penuh saat menghadapi tim juru kunci Persik Kediri pada pekan ketujuh BRI Liga 1 di stadion Brawijaya, Jumat (2/9/2022). Persik Kediri vs PSM bakal digelar mulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung vidio.

PSM sedang kejar-kejaran poin dengan Borneo FC, Madura United dan Bali United. PSM berpeluang rebut puncak klasemen BRI Liga 1 kalau menang lawan Persik.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares pun ogah anggap enteng lawan. Meski begitu dia tahu apa yang harus dilakukan lawan Persik di kandang mereka.

Persik Kediri baru saja ganti pelatih. Bernardo Tavares mewanti-wanti soal ini meski dia tahu bagaimana filosofi Divaldo Alves pelatih anyar Persik.

"Saya kenal dengan pelatih ini saya mengetahui dia. Dan saya tau tentang dia mempunyai kualitas dalam dirinya," katanya.

Pertandingan Persik vs PSM bisa Anda saksikan lewat live streaming vidio. Link Live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Buta Kekuatan Lawan

 

Dengan hadirnya pelatih baru membuat Bernardo buta dengan kekuatan Persik. Meski begitu dia ogah terlalu memikirkan strategi apa yang akan dipakai Divaldo Alves, pelatih Persik yang sama-sama asal Portugal.

"Tapi kita tidak terlalu tau taktik seperti apa yang akan dia mainkan. Namun pastinya dia akan membawa ide yang baru filosofi yang baru ke dalam ti ini," katanya.

"Dan tentunya motivasi pemain akan bisa jadi sampai 200 persen, karena tentunya dengan pelatih baru pemain-pemain akan bersemangat untuk menunjukkan kepada pelatih baru," dia menambahkan.

 

3 dari 6 halaman

Head To Head

 

19/06/22 PIP PSM 0 - 0 Persik Kediri

18/01/22 LI1 PSM 0 - 0 Persik Kediri

23/09/21 LI1 Persik Kediri 2 - 3 PSM

11/05/10 PII PSM 1 - 2 Persik Kediri

17/03/10 LI1 PSM 5 - 3 Persik Kediri

 

4 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Persik Kediri (4-3-3): D Yusron; Arthur Silva, Meilana, Chand, Rifaldi; Irawan, Arifin, Taufiq; Renan Silva, Pahabol, Joanderson

PSM (3-5-2): Reza Pratama; Gutawa, Yuran, Mannan; D Asraf, A Tanjung, M Arfan, A Raehan, Yakob sayuri; R Sananta, Wiljam Pluim

 

5 dari 6 halaman

Link Live Streaming

 

Untuk menyaksikan duel Liga 1 antara Persik Kediri melawan PSM Makassar bisa klik link di sini.

6 dari 6 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.