Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Leicester vs MU di Liga Inggris

MU akan menghadapi tuan rumah Leicester pada matchday kelima Liga Inggris di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) pukul 02:00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United membidik kemenangan ketiga beruntun di Liga Inggris. Misi tersebut akan coba diwujudkan saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) pukul 02:00 WIB.

Sementara Leicester City masih mencari kemenangan pertama musim ini. Dari empat pertandingan yang telah dimainkan, skuat racikan Brendan Rodgers tiga kali kalah dan sekali menang sehingga menghuni posisi ke-20.

Usai menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford, MU bangkit pada dua laga berikutnya. Skuat racikan Erik ten Hag menang 2-1 atas rival sengitnya Liverpool dan mengalahkan Southampton 1-0.

Ten Hag terus berupaya mengubah Setan Merah menjadi tim yang berkarakter. Banyak pekerjaan rumah yang masih harus dilakukan ahli taktik asal Belanda itu agar Man Utd bisa kembali bersaing di papan atas.

Di kubu Leicester, Manajer Brendan Rodgers membutuhkan respons positif dari para pemainnya setelah kalah tiga kali beruntuk. Spekulasi terus-menerus mengenai pemain kunci tidak boleh dipakai sebagai alasan ketika terlalu banyak yang bermain buruk di empat laga awal musim ini.

Hanya James Maddison yang tampil di level tinggi. Rodgers akan sangat membutuhkan playmaker asal Inggris itu untuk kembali ke skuat setelah cedera otot ringan.

Manchester United punya rekor bagus melawan Leicester City. Setan Merah sudah memenangkan 68 dari 135 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan 36 kemenangan The Foxes.

Namun, dalam lima pertandingan terakhir MU tidak mampu mengalahkan Leicester. Man United terakhir kali menang atas Leicester pada 26 Juli 2020. Setelah itu, juara Liga Inggris 20 kali ini hanya mendapat hasil tiga imbang dan dua kalah.

Meski demikian, MU lebih diunggulkan daripada Leicester untuk memenangkan laga ini setelah tampil baik di dua laga sebelumnya. Sedangkan Leicester masih dalam performa buruk.

Dapatkan link live streaming Leicester City vs MU pada matchday kelima Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

02-04-2022, Manchester United 1-1 Leicester City (Liga Inggris)

16-10-2021, Leicester City 4-2 Manchester United (Liga Inggris)

11-05-2021, Manchester United 1-2 Leicester City (Liga Inggris)

21-03-2021, Leicester City 3-1 Manchester United (Liga Inggris)

26-12-2020, Leicester City 2-2 Manchester United (Liga Inggris)

 

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Leicester City: Daniel Ward; Timoty Castagne, Daniel Amartey, Jonathan Evans, James Justin; Wilfred Ndidi, Yoeri Tielemans, Kierman Dewsbury-Hall; Ayoze Perez, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda dapat menyaksikan live streaming Leicester vs MU pada matchday kelima Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini