Sukses

Top 3 Berita Bola: Langkah AC Milan Tersandung di Pekan Keempat Liga Italia

AC Milan nyaris kalah di laga lawan Sassuolo jika saja kiper Mike Maignan tak mampu gagalkan penalti di laga lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Hasil kurang memuaskan diraih AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia 2022/2023 Rabu kemarin (31/8/2022). Hasil berbeda justru didapat Inter Milan dan AS Roma yang sukses memetik poin penuh.

AC Milan harus puas bermain imbang tanpa gol saat dijamu Sassuolo di Stadion Mapei. Padahal, pada laga itu, pasukan Stefano Pioli sebenarnya begitu menguasai jalannya pertandingan.

Rafael Leao dan kawan-kawan memegang kendali permainan 63 persen berbanding 37. Namun, Milan kesulitan menciptakan peluang berarti. Hanya dua kali tembakan ke arah gawang yang bisa diciptakan para pemain I Rossoneri.

I Rossoneri bahan nyaris kalah di laga ini. Sassuolo mendapat hadiah penalti di menit 21 setelah Giorgio Kyriakopoulos dilanggar Alexis Saelemaekers. Beruntung kiper Mike Maignan mampu menggagalkan eksekusi Domenico Berardi.

Meski tertekan, Sassuolo lebih banyak memiliki kesempatan. Sassuolo sukses melepaskan tiga tembakan mengarah ke gawang AC Milan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com pada halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Liga Italia: AC Milan Tersandung, Inter Milan dan AS Roma Pesta Gol

Hasil berbeda didapat tiga tim papan atas Liga Italia 2022/2023 pada pekan keempat yang berlangsung Rabu (31/8/2022). AC Milan tersandung, sedangkan Inter Milan dan AS Roma sukses berpesta gol.

AC Milan gagal menang saat dijamu oleh Sassuolo di Stadion Mapei. Pasukan Stefano Pioli dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Sassuolo.

Bermain di kandang lawan, Milan sebenarnya begitu menguasai jalannya pertandingan. Rafael Leao dan kawan-kawan memegang kendali permainan 63 persen berbanding 37.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rilis Kostum Terburuk Piala Dunia 2022: Niat Mau Untung Malah Banjir Hujatan

Kostum bertanding atau jersey adalah hal pertama yang dilihat dari sebuah tim sepak bola, termasuk yang bertanding di Piala Dunia 2022 mendatang.

Tiap ajang Piala Dunia, perusahaan-perusahaan besar dunia mengeluarkan jersey terbaru untuk mewakili 32 tim terbaik saat ini. Model dan corak menonjol diharapkan bisa mewakili negara penggunanya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Mungkin Bikin Gebrakan Mengejutkan di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas 2022

Manchester United sempat dikabarkan akan mengakhiri bursa transfer musim panas 2022 dengan perekrutan winger Antony dan kiper kedua Martin Dubravka. Namun MU kini dikabarkan mungkin saja membuat gebrakan di hari terakhir bursa transfer musim panas 2022 pada Rabu (31/8/2022).

Hingga Rabu pagi WIB, MU sudah mendapatkan lima pemain baru. Antony telah diresmikan semalam. Pemuda asal Brasil itu menyusul Casemiro, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan pemain senior Christian Eriksen.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.