Sukses

Mulai Panik, MU Rekrut Mantan Penyerang Napoli?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United begitu kesulitan mendapatkan tambahan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2022. Dengan waktu yang sudah sedikit, MU semakin panik dan mulai melirik pemain-pemain gurem.

Manajer MU Erik Ten Hag begitu butuh tambahan penyerang baru. MU musim ini tak lagi diperkuat Edinson Cavani. Lini depan mereka mandul. Dari dua laga awal Liga Inggris, MU tak bisa mencetak gol sendiri.

MU kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dan kemudian dibantai Brentford 0-4. Saat melawan Brighton satu-satunya gol MU dicetak dari bunuh diri pemain lawan.

Sudah begitu banyak penyerang dikaitkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Tapi tak ada satu pun yang nyantol sampai 18 Agustus 2022.

Karena bursa transfer kurang dari dua minggu lagi ditutup, MU makin pusing. Daftar incaran MU pun makin melebar. Yang terbaru, Setan Merah dikaitkan dengan striker Olympique Marseille Arkadiusz Milik.

Eks pemain Napoli itu diklaim Amazon Prime Sport telah ditawarkan ke beberapa klub. MU salah satu yang didekati karena sedang butuh penyerang baru di bursa transfer musim panas 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tajam

Marseille kabarnya memang ingin menjual Milik di musim panas 2022 ini. Selain MU, pria Polandia itu juga ditawarkan kepada Everton dan Juventus.

Milik cukup menjanjikan bagi MU untuk melapis Cristiano Ronaldo di musim 2022/2023. Musim lalu Milik mampu menjaringkan 20 gol dari 37 pertandingan bersama Marseille.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harga Cocok

Yang lebih penting, harga Milik tidak terlalu mahal sehingga takkan membebankan anggaran belanja MU. Marseille siap melepas Milik sebesar 17 juta poundsterling saja.

Dengan harga miring, MU akan bisa bernafas lega. Pasalnya mereka masih perlu merekrut penyerang sayap, dua gelandang dan satu bek kanan lagi sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti.

Anggaran belanja MU di musim panas 2022 cuma 100 juta pound. Hampir setegahnya sudah dipakai Ten Hag untuk membeli bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam dan Lisandro Martinez asal Ajax Amsterdam.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS