Sukses

Bayern Munchen Tegaskan Leroy Sane Takkan Gabung MU Musim Ini

Direktur Bayern Munchen menanggapi rumor yang menyebut Leroy Sane bisa bergabung dengan MU musim ini

Liputan6.com, Jakarta Direktur olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic membantah kabar Leroy Sane bergabung dengan Manchester United atau MU sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Seperti diketahui, masa depan pemain berusia 26 tahun di Allianz Arena telah dipertanyakan saat ini. Dan, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa MU tertarik untuk menjajaki kemungkinan membawanya ke Old Trafford.

Namun, ketika ditanya tentang rumor tersebut, Salihamidzic mengatakan bahwa Sane adalah "pemain penting" bagi klub dan tidak akan pindah ke juara Inggris 20 kali itu. "Itu tidak benar. Dia pemain penting bagi kami", kata Salihamidzic kepada Sky90. "Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu sama sekali."

Sane telah membuat awal yang kuat untuk musim 2022-23 bersama Munchen, dan sudah mencetak serta membukukan satu assist dalam dua penampilan.

Pemain internasional Jerman telah mewakili Bayern Munchen pada 91 kesempatan sejak pindah dari Manchester City pada Juli 2020, menyumbang 25 gol dan 28 assist dalam prosesnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengganti

Sane jugatampil impresif selama di Manchester City, dengan menyumbang 37 gol dan 46 assist dalam 134 pertandingan, termasuk 25 gol dan 32 assist dalam 90 penampilan di Liga Inggris.

Tapi, sekarang Sane tidak mendapat jaminan masuk tim utama di Bayern Munchen. Itu terlihat saat jadi peran pengganti dalam kemenangan 6-1 Jumat atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Sadio Mane, Serge Gnabry dan Jamal Musiala memulai sebagai pemain depan dalam pertandingan liga pembuka tim musim ini, dengan Sane masuk pada 25 menit terakhir.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Absen

Keinginan MU mengontrak penyerang baru musim panas ini juga diduga membuat mereka juga mulai melirik mantan penyerang Stoke City dan West Ham United Marko Arnautovic, yang saat ini mewakili Bologna.

Masalah hamstring Anthony Martial membuatnya absen dari pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Brighton & Hove Albion, dan membuat Christian Eriksen bermain sebagai false nine untuk tim Erik ten Hag.

4 dari 5 halaman

Mengecewakan

Cristiano Ronaldo akhirnya diperkenalkan di awal babak kedua. Tapi, itu jadi awal penampilan yang mengecewakan untuk musim ini bagi juara Inggris 20 kali, yang menderita kekalahan 1-2.

Marcus Rashford dan Jadon Sancho dalam performa yang kuat untuk Setan Merah selama pra-musim, tetapi pasangan itu kesulitan menampilakn permainan terbaik saat melawan tim Graham Potter.

5 dari 5 halaman

Tekanan

Sekarang tekanan ada pada Ten Hag untuk mengambil hasil dalam pertandingan kedua MU di Liga Inggris musim baru melawan Brentford pada 13 Agustus 2022 mendatang.

Setan Merah kemudian akan menyambut rival sengit Liverpool ke Old Trafford pada 22 Agustus sebelum mengakhiri bulan dengan perjalanan ke St Mary's untuk menghadapi Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.