Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Chelsea di SCTV dan Vidio

Pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan Chelsea yang disiarkan SCTV dan Vidio bisa disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea langsung diuji laga berat saat tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (6/8/2022) malam WIB.  Mantan manajer dan legenda mereka, Frank Lampard pasti tak akan membuat Chelsea mudah raih poin.

Dilihat prestasi, Chelsea memang unggul dari Everton. Musim lalu, tuan rumah berjuang keluar dari zona degradasi.

Everton terselamatkan di pekan-pekan terakhir berkat permainan kolektif tim dan racikan Lampard. Kini, Lampard akan mencoba ketangguhan The Toffees menghadapi Chelsea yang tampil dengan kekuatan berbeda.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel punya tugas berat untuk meyakinkan bos baru Todd Boehly kalau proyek musim ini bakal berjalan baik. Meski Tuchen belum juga mendapatkan pemain yang jadi bidikannya.

"Pekan lalu kami boleh disebut tidak siap, tapi kami sudah jauh lebih baik sekarang. Kami butuh kekalahan seperti saat lawan Arsenal yang jadi pengingat buat semua pemain," katanya seperti dikutip Football London.

Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming di vidio dan siaran langsung SCTV. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalah

 

Everton bukan lawan asing bagi Chelsea. Pada Mei lalu, Everton menyelamatkan langkah mereka di Liga Inggris karena menang lawan Chelsea.

"Kami sangat ingat kekalahan itu. Kami sudah tahu tantangan apa yang bakal kami hadapi di sana. Atmosfer yang fantastis, penonton yang emosional," katanya.

"Kami tentu respek dengan Frank Lampard dan stafnya. Mereka orang-orang yang punya sejarah di Chelsea. Tentu kami tak ingin kalah lagi."

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

01/05/22 LIP Everton FC 1 - 0 Chelsea FC

17/12/21 LIP Chelsea FC 1 - 1 Everton FC

09/03/21 LIP Chelsea FC 2 - 0 Everton FC

13/12/20 LIP Everton FC 1 - 0 Chelsea FC

08/03/20 LIP Chelsea FC 4 - 0 Everton FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Everton : Pickford; Godfrey, Mina, Tarkowski; Patterson, Doucoure, Allan, Mykolenko; Gordon, Gray, McNeil

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, T Silva, Koulibaly; James, Kante, Kovacic, Chilwell; Mount, Havertz, Sterling

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Everton melawan Chelsea bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.