Sukses

Bek PSIS Alfeandra Dewangga Selingkuhi Vivi Novika

Pemain timnas Indonesia dan juga bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga diduga selingkuhi kekasihnya mantan atlet E-Sport Vivi Novika.

Liputan6.com, Jakarta - Alfeandra Dewangga tengah diterpa kabar tidak sedap. Pemain timnas Indonesia tersebut diduga telah berselingkuh dari kekasihnya Vivi Novika.

Kabar ini muncul usai beredarnya video yang memperlihatkan Dewangga bermesraan dengan seorang wanita, belum lama ini. Banyak yang mengira wanita tersebut adalah Vivi Novika.

Dalam video itu, tampak Dewangga menggandeng mesra tangan wanita yang sedang bersamanya. Keduanya makan bersama di salah satu restoran Padang di Semarang yang tampaknya pernah dikunjungi Vivi.

Namun, Vivi lewat unggahan di Instagram Stories miliknya membantah soal kehadiran dirinya dalam video itu. Mantan atlet E-Sport Vivi Novika ini menyatakan tidak pernah bersama bek PSIS Semarang itu di tempat yang terlihat di video tersebut.

Dalam bantahannya Vivi mengaku tak mengunjungi kota Semarang, Jawa Tengah, yang menjadi domisili sang kekasih. Bahkan, ia menyiratkan Dewangga telah berselingkuh darinya dan secara tegas menyampaikan telah putus dari sang pesepak bola.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Vivi Novika

Dalam keterangannya, Vivi Novika yang masih menjadi pegiat E-Sport melalui konten-konten gaming ini, menyapa warganet sambil mengklarifikasi isu miring soal hubungan asmaranya. Ia juga menyebut sudah mengakhiri masa pacaran dengan Alfeandra Dewangga.

"Halo semua, ini aku Vivi! Terbilang waktu yang lama, ya, menghilang dari Juli kemarin hahaha. Yap, I recovery my self (Yap, saya memulihkan diri saya). Dari kemarin banyak banget yang nungguin soal klarifikasi, jujur nggak mau banget begini, tapi ini harus. Aku sudah selesai dengan mantan pacarku," tulis Vivi Novika dalam keterangan yang disampaikan melalui Instagram Stories @viviinovika, Kamis (4/8/2022).

"Aku di sini nggak mau di-playing victim kayak yang sudah-sudah dan aku selalu diajari orang tua aku jangan sampai ditindas laki-laki. Adanya Story ini sudah atas izin banyak orang yang sependapat, singkat cerita sejak Juli kemarin aku emang down banget, karena ada perselingkuhan," tulisnya menyambung.

"Ya ku kira hanya sebatas malam itu, ternyata keterusan (ini bahkan dia menjalani dua hubungan sekaligus dan aku tahu). Sempat viral di TikTok foto itu (bersama wanita lain) aku sudah berusaha menutupi (kalau kalian sadar dari cara bicaraku)," imbuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Soal Video

Vivi Novika kemudian membahas soal video yang memperlihatkan Alfeandra Dewangga sedang bersama seorang wanita muda yang disangka dirinya. Dia menyanggahnya sambil mengucapkan selamat tinggal untuk pesepak bola berusia 21 tahun itu.

"Aku sempet ga terima pas ini dikira aku, dan ternyata banyak yang ngira aku diem di Semarang dari kemarin. Sekali lagi, aku gak di sana sama sekali. Ini video yang dikirim salah satu dari kalian,” kata Vivi dalam keterangan yang disampaikan setelahnya.

"Teruntuk kamu, terima kasih sempet menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam, aku ga akan pernah benci kami tenang aja sampai kapanpun, aku dah maafin semuanya. Aku masih menghargai kamu dan mementingkan semuanya," lanjut Vivi melalui unggahan di media sosial yang sama.

Sebelumnya, Vivi sempat mengungkapkan pernah mendapat voice note berisi pengaduan dari seorang wanita yang mengaku dekat dengan Dewangga. Wanita tersebut sempat bertanya kepada Dewangga mengenai kebenaran status tunangannya dengan Vivi.

Disebutnya bahwa Dewangga mengatakan tak bermaksud serius dengan hubungan asmaranya dan cincin yang diberikan untuk Vivi hanya sekadar diberikan. Hal itu membuat Vivi meradang dan meluapkannya di media sosial hingga menjadi perbincangan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.