Sukses

Dikerjain Barcelona Terus, Chelsea Lampiaskan ke MU

Chelsea kesulitan mendapatkan pemain baru akibat disalip Barcelona. Akibatnya Chelsea coba mengganggu rencana transfer MU.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea sepanjang bursa transfer musim panas 2022 terus dikerjain oleh Barcelona. Pemain-pemain incaran The Blues diambil oleh Barca. Kini Chelsea dikabarkan akan melampiaskannya kepada Manchester United dengan merebut pemain incarannya.

Ada tiga pemain yang dibidik Chelsea dan selalu ditelikung Barcelona pada musim panas 2022 yakni striker Robert Lewandowski, bek tengah Jules Kounde dan winger Raphinha.

Akibat disalip terus oleh Barcelona, Chelsea kesulitan mendapatkan pemain baru. Klub milik Todd Boehly itu baru mendapatkan tiga pemain baru saja yakni bek tengah Kalidou Koulbaly, penyerang sayap Raheem Sterling dan kiper Gabriel Slonina.

Kegagalan demi kegagalan tersebut membuat Chelsea panik. Mereka kini mulai mencoba mengganggu rencana transfer MU. Total ada tiga pemain incaran MU coba diserobot oleh The Blues.

Chelsea awalnya diisukan juga melirik buruan utama manajer Manchester United Erik Ten Hag di musim panas 2022 yakni gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Mereka juga mengincar penyerang Red Bull Salzburg Benjamin Sesko.

Yang terbaru, Chelsea memburu pemain incaran MU lainnya yaitu bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries. Pemuda Belanda itu dibidik manajer Chelsea Thomas Tuchel karena mengantisipasi kepergian pemain veteran Cesar Azpilicueta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai Ten Hag

Dumfries sebenarnya termasuk bek kanan yang diinginkan oleh Ten Hag. Gaya main Dumfries yang rajin naik membantu serangan disukai Ten Hag. Dumfries merupakan sosok yang tepat menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

MU berencana menjual Wan-Bissaka karena tak begitu bagus saat membantu penyerangan. Ten Hag menginginkan bek kanan yang sama handalnya saat bertahan dan menyerang. Sosok itu ada pada Dumfries.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berkejaran dengan Waktu

Fans MU bisa kesal bukan main dengan Chelsea. Pasalnya MU juga sedang berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan tambahan pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

MU baru merekrut tiga pemain saja hingga awal Agustus ini. Setan Merah mendatangkan bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam, bek tengah Lisandro Martinez asal Ajax Amsterdam dan gelandang Christian Eriksen yang didapat gratis.

Setan Merah masih akan merekrut striker, gelandang dan bek kanan baru. Ketiga pemain yang ingin dibawa Ten Hag adalah Sesko, De Jong serta Dumfries. Kini tiga-tiganya harus saingan dengan Chelsea.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer