Sukses

Turnamen Golf EGT 2022 Diikuti Ratusan Peserta

Ratusan pecinta golf meramaikan turnamen EGT VI yang berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Animo pecinta golf untuk mengikuti turnamen sangat tinggi setelah meredanya virus corona Covid-19. Hal ini terlihat di Entrepreneur Golf Tournament (EGT) edisi keenam yang menyedot ratusan pecinta golf untuk ikut serta. 

EGT VI berlangsung pada Minggu (31/7/2022) di Sentul Highlands Golf Club, Bogor, Jawa Barat. EGT tahun ini pindah lokasi. Lima edisi sebelumnya selalu berlangsung di Cimanggis Depok. 

Turnamen golf ini dilaksanakan oleh pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (IKAFE-UNAND) dengan pengurus Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA). 

"Antusiasme peserta luar biasa meskipun masih ada pandemi. Turnamen ini memang sempat vakum satu tahun karena Covid-19 pada tahun 2020 lalu. Ini edisi enam kali. Biasanya Emeralda sekarang ganti suasana disini," kata Ketum Ikafe Novrihandri. 

"Kenapa pakai nama EGT? Itu karena teman-teman orang Padang ini terkenal dengan pengahsil tiga hal. satu sebagai penghasil alim ulama, kedua jeri pandai, ketiga pengusaha. jadinya kami pakai branding EGT."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta

EGT 2022 mampu menjaring 157 peserta dengan uang pendaftaran sebesar Rp 2,7 juta. Ajang ini memperebutkan Piala Bergilir Rektor Universitas Andalas. Peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia tak cuma Jabodetabek. 

Pertandingan golf di EGT 2022 jilid 6 ini memakai format 18 hole. Pertandingan berlangsung dari pagi hari sampai siang. Peserta adalah perorangan yang dibagi menjadi 3 flight. 

Yang menarik tak hanya piala bergilir, EGT 2022 juga dimeriahkan dengan Grand Lucky Draw berupa enam unit sepeda motor matic. Panitia juga mengundang anak yatim piatu untuk diberikan santunan. 

 

3 dari 3 halaman

Rektor

Turnamen golf ini sekaligus menunjukkan hubungan harmonis antara ikatan alumni dengan dengan kampus Universitas Andalas. 

"Atas nama pimpinan kami apresiasi dan berterima kasih atas inisiasi yang diambil ikatan alumni mengadakan kegiatan golf turnamen. Ini event keenam kali di 2022. Alhamdulillah IKAFE dapat selesaikan turnamen ini," kata rektor Universitas Andalas, Yuliandri

"Saya melihat momentum dengan judul Entrepreneur, alumni punya kepedulian terutama menjalin kebersamaan dan pembinaan program pengembangan alumni. Kami yakin dan percaya segala potensi luar biasa ke depan semua program bisa dirasakan semua," tegas Rektor Yuliandri. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.