Sukses

Top 3 Berita Bola: Langkah Terakhir MU untuk Dapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona

MU masih mengusahakan upaya terakhir untuk datangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU nyaris menyerah untuk datangkan Frenkie de Jong. Meski lakukan segala cara, tapi sang pemain ogah gabung dengan Man Utd.

Teranyar disebutkan, de Jong hanya tinggalkan Barcelona kalau ada tawaran dari Chelsea. Klub asal London Barat ini memenuhi syarat karena main di Liga Champions.

Meski begitu, Saga transfer dari Frenkie De Jong belum juga berakhir. Terbaru, Manchester United (MU) dikabarkan mengajukan tawaran kontrak senilai 110 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk durasi lima tahun jika De Jong bersedia meninggalkan Barcelona.

Tawaran ini hampir dua kali lipat dari tawaran Barcelona jika dia tetap bertahan. Berita usaha Manchester United untuk datangkan de Jong menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Rabu.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Langkah Terakhir, MU Tawarkan Kontrak Rp 1,6 Triliun agar Frenkie de Jong Mendarat di Old Trafford

 

Saga transfer dari Frenkie De Jong belum juga berakhir. Terbaru, Manchester United (MU) dikabarkan mengajukan tawaran kontrak senilai 110 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk durasi lima tahun jika De Jong bersedia meninggalkan Barcelona. Tawaran ini hampir dua kali lipat dari tawaran Barcelona jika dia tetap bertahan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. De Jong Mandek, Ten Hag ingin MU Angkut Gelandang Inggris ini Senilai Rp 1,7 T

 

Manchester United memang terus berburu pemain baru jelang bergulirnya musim baru. Banyak pemain diincar tapi ada beberapa yang mandek dalam negoisasi salah satunya saga transfer dari Frenkie De Jong dari Barcelona. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Juventus Belanja Pemain di MU pada Penghujung Bursa Transfer 2022

 

Juventus berencana belanja pemain di Manchester United di penghujung bursa transfer musim panas 2022. Juve butuh kehadiran penyerang baru melapis Dusan Vlahovic. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Frenkie de Jong