Sukses

Agen Jorge Mendes Masih Berupaya Keras Cari Jalan Buat Ronaldo Pindah dari MU

Mendes masih berusaha mencari solusi dan mendekati Atletico, Bayern dan Chelsea soal kemungkinan kepindahan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, dikabarkan masih mencari solusi untuk persoalan yang dihadapi kliennya. Dia berusaha untuk mengamankan jalan keluar bagi penyerang Manchester United atau MU sebelum akhir jendela transfer.

Ronaldo diperkirakan sudah lama memberi tahu manajemen MU jika dia ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, saat ini penyerang tersebut masih kekurangan pelamar.

Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Chelsea semuanya diyakini telah menolak kesempatan untuk mengontrak pemain internasional Portugal itu. Namun, sekarang diperkirakan muncul minat yang meningkat dari Atletico Madrid.

Sporting Lisbon juga telah dilaporkan punya minat pada mantan pemain mereka. Tapi, jurnalis Italia Fabrizio Romano bersikeras bahwa "tidak ada yang terjadi" soal kembalinya ke klub Portugal.

Romano mengatakan bahwa agen Ronaldo, Mendes masih berusaha mencari solusi dan mendekati Atletico, Bayern dan Chelsea soal kemungkinan kepindahan pemain berusia 37 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunggu Jawaban

"Tidak ada yang terjadi dengan Sporting - cerita ini adalah berita palsu. Situasinya tetap sama selama 20 hari terakhir: Cristiano ingin pergi, Erik ten Hag menunggu untuk berbicara dengannya untuk mencoba mengubah pikirannya," tulis Romano di kolomnya untuk Caught Offside.

“Manchester United sedang menunggu jawaban dari Cristiano untuk memahami kapan dia bisa kembali berlatih, tetapi Jorge Mendes terus mencari solusi: Atletico Madrid, Bayern Munich dan Chelsea telah didekati tetapi belum ada evolusi.”

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Pinjaman

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa MU sudah siap membiarkan Ronaldo pergi dengan status pinjaman untuk musim 2022-23 asalkan ia menandatangani perpanjangan hingga 2024 sebelum pergi.

Namun, bos Setan Merah Ten Hag terus bersikeras bahwa pemain asal Portugal itu akan tetap berada di klub musim depan meskipun faktanya Ronaldo tidak terlibat dalam persiapan pra-musim mereka.

4 dari 5 halaman

Rencana Ten Hag

Ronaldo mencetak 24 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 penampilan untuk Man United musim lalu, tetapi klub tidak akan berada di Liga Champions musim depan karena finis keenam di Liga Premier.

"Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini dan hanya itu," kata Ten Hag kepada wartawan baru-baru ini. “Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Saya telah membaca [bahwa dia ingin pergi], tetapi apa yang saya katakan adalah Cristiano tidak untuk dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama.

5 dari 5 halaman

Sudah Berbicara

"Saya berbicara dengannya sebelum masalah ini muncul, saya berbicara dengannya dan saya berbicara dengan baik. Itu antara Cristiano dan saya. Yang bisa saya konfirmasi adalah kami melakukan percakapan yang sangat bagus bersama," kata Ten Hag.

Ronaldo tidak melakukan perjalanan dengan skuad Setan Merah pada tur pra-musim mereka di Thailand dan Australia karena masalah pribadi. Tapi dia masih belum melapor ke kompleks pelatihan tim Carrington, dan klub pun tidak tahu pasti kapan dia kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo

  • Berita Bola