Sukses

Juventus Lepas Pemain Muda ke Klub Milik Silvio Berlusconi

Juventus melepas satu pemain mudanya ke klub promosi Liga Italia yang dimiliki Silvio Berlusconi.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus memutuskan melepas gelandang berbakat Filippo Ranocchia ke klub promosi Monza. Ranocchia tak terpakai oleh pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri.

Ranocchia akan bergabung dengan klub milik Silvio Berlusconi itu dengan status pinjaman selama 12 bulan. Namun Juve juga memberikan hak kepada Monza untuk mempermanenkan Ranocchia setelah masa peminjaman.

Sebenarnya Ranocchia baru meneken kontrak baru dengan Juventus pada pekan lalu. Namun Juve merasa Ranocchia tidak akan bisa terpakai di tim utama.

Lini tengah Juventus sudah kegemukan dengan kedatangan Paul Pogba. Sebelumnya Juve juga masih punya Adrien Rabiot, Didier Zokora, Manuel Locatelli, Arthur Melo hingga Aaron Ramsey.

Allergi juga masih mempertimbangkan membawa salah satu dari tiga gelandang berbakat yakni Fabio Miretti, Nicolo Fagioli dan Nicola Rovella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reformasi Skuad

Pindah ke Monza, Ranocchia bisa mendapat banyak kesempatan bermain. Pemain 21 tahun itu berharap bisa rutin bermain di Serie A. Monza sendiri baru promosi ke Serie A musim ini.

Dengan bergabungnya Filippo Ranocchia, Monza akan memiliki dua Ranocchia musim depan. Mereka sebelumnya sudah mengamankan bkek Andrea Ranocchia yang berstatus bebas transfer dari Inter Milan.

Monza telah merekrut cukup banyak pemain baru demi menunjang kinerja pelatih Giovanni Stroppa. Mereka menggaet Alessio Cragno, Samuele Birindelli, Matteo Pessina hingga Stefano Sensi.

3 dari 4 halaman

Transfer Juventus

Juventus bergerak cepat merekrut pengganti Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora mendatangkan bek Torino Gleison Bremer.

Menurut Football Italia, Juventus mengelularkan 47 juta euro atau sekitar Rp718 miliar demi mendapatkan sang pemain.

Juventus mengalahkan Inter Milan yang juga menginginkan Bremer. Bahkan I Nerazzurri dan Bremer dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Dengan sudah mendapat izin Torino, Juventus kini tinggal menunggu jawaban Bremer khirnya merampungkan transfer pemain berusia 25 tahun tersebut ke Allianz Stadium.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.