Sukses

Barcelona Gelar Makan Malam dengan Agen Cristiano Ronaldo, Ini Komentar Joan Laporta

Joan Laporta membeberkan apa yang dibicarakannya dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes saat makan malam.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona makin serius untuk mendekati Cristiano Ronaldo. Laporan Marca menyebutkan, Presiden Barcelona Joan Laporta sudah melakukan makan malam dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Kabar ini tentu menjadi menarik untuk ditanyakan kepada Joan Laporta saat sesi konfrensi pers. Ini terjadi saat Barca memperkenalkan Franck Kessie sebagai pemain baru.

Meski begitu, Laporta tak blak-blakan kalau dirinya bicarakan soal Ronaldo dengan Mendes. Dia hanya mengakui memang bicarakan pemain saat makan malam itu.

"Saya tak akan ungkap siapa pemain yang kami bahas saat makan malam. Selalu menyenangkan bicara dengan Mendes untuk mengetahui soal beberapa pemain di bursa transfer," kata Laporta.

Setelah Chelsea, Ronaldo kini makin gencar dikaitkan dengan Barcelona. Kehadiran Ronaldo boleh jadi salah satu opsi bagi Barca kalau gagal mendatangkan Robert Lewandowski.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Sulit

 

Kehadiran Ronaldo di Barcelona tentu akan menimbulkan keriuhan yang besar di Spanyol. Seperti diketahui Ronaldo identik dengan Real Madrid, sedangkan Barca dengan Lionel Messi.

Mendes sadar akan situasi ini. Karena itu dia berusaha menjajaki peluang tersebut dengan menemui Laporta secara langsung. Mendes semakin percaya diri karena musim lalu Laporta sempat membuka celah untuk perpindahan CR7.

Sayang upaya itu batal karena alasan keuangan. Ronaldo lalu meninggalkan Juventus dan pulang ke MU.

 

3 dari 3 halaman

Transfer Lain

 

Di sisi lain, Laporta juga kembali menegaskan ogah menjual Frenkie de Jong ke MU. Dia ingin de Jong bertahan sesuai harapan Xavi yang ogah melepas bintang asal Belanda itu kecuali ada pemain pengganti.

"Dia pemain Barcelona. Mungkin kami tertarik menjual dia di masa mendatang, tapi dia pemain Barcelona. Kami tak mau menjualnya," ujar Laporta.

"Kami tahu ada banyak tawaran untuk dia. Kami tak mau menjualnya saat ini, tapi itu bisa saja menarik perhatian kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.