Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera di Indosiar dan Vidio

Persija Jakarta bakal melakoni laga pertama di Piala Presiden 2022, dengan Barito Putera menjalani partai kedua usai ditahan Rans Nusantara FC 1-1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta vs Barito Putera memanaskan persaingan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/06/22). Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio mulai pukul 20.30 WIB.

Macan Kemayoran bakal melakoni laga pertama di turnamen pramusim kali ini, dengan Barito Putera menjalani partai kedua usai ditahan Rans Nusantara FC 1-1.

Pertandingan nanti juga menjadi panggung perdana bagi Thomas Doll untuk unjuk gigi sebagai nakhoda anyar Persija. Sebelumnya pelatih asal Jerman tersebut menyatakan bakal membentuk dua tim untuk menjalani Piala Presiden.

"Untuk dua pertandingan pertama, Persija akan menggunakan tim muda dan juga tiga pemain trial dari Jepang (Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi)," katanya.

"Untuk Piala Presiden, Saya rasa penting untuk pemain muda bisa punya pengalaman bermain," sambungnya.

Barito Putera bisa memaksimalkan pendekatan lawan untuk meraih hasil maksimal. Performa kurang memuaskan saat diimbangi Rans Nusantara FC menjadi suntikan moral agar tampil lebih baik menghadapi Persija.

"Melawan Persija Jakarta ini pertandingan yang besar. Persija tim yang cukup bagus, punya kualitas yang cukup merata di semua lini," ungkap pelatih Barito Putera Dejan Antonic.

"Kami tahu Persija tim kuat, dan mereka juga pernah menyandang gelar juara di turnamen ini. Maka kami harus tampil lebih baik."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Persija Jakarta (4-4-2): Adre Arido Geovani; Barnabas Sobor, Fikri Irvanudin, Chandra Negara, Fava Sheva; Radzky S. Ginting, Dwiki Arya, Daisuke Kobayashi, Ginanjar W. Ramdhani; M. Rafli Mursalim, Ryohei Miyazaki

Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhammad Firly, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Ryota Noma, Luthfi Kamal; Rafinha, Rafael Silva, Ambrizal Umanailo

 

5 Pertemuan Terakhir

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta

Persija Jakarta 1-1 Barito Putera

Persija Jakarta 1-0 Barito Putera

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta

Persija Jakarta 3-0 Barito Putera

 

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

Persija Jakarta 0-2 PSS Sleman

Bhayangkara FC 1-1 Persija Jakarta

Persija Jakarta 3-1 PSM Makassar

Persija Jakarta 1-3 Madura United

Persikabo 0-4 Persija Jakarta

 

5 Laga Terakhir Barito Putera

Barito Putera 1-1 Rans Nusantara FC

Barito Putera 1-1 Persib Bandung

Barito Putera 2-0 Persita Tangerang

Persik Kediri 0-2 Barito Putera

Barito Putera 1-1 Persebaya Surabaya

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persija vs Barito, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.