Sukses

Ketahuan Selingkuh, Hubungan Bek Barcelona Gerard Pique dan Shakira Terancam Bubar

Perselingkuhan tersebut dapat menyebabkan hubungan bek Barcelona Gerard Pique dan Shakira berantakan. Ada dugaan pasangan ini sudah tinggal di apartemen yang terpisah.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique kembali menjadi berita sekali lagi. Namun, kali ini terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan pesepak bola berusia 35 tahun tersebut.

Perselingkuhan ini bisa menyebabkan hubungannya dengan Shakira berantakan. Bahkan, ada dugaan bahwa Pique sudah tinggal di apartemen yang terpisah dengan penyanyi asal Kolombia itu.

Surat kabar Spanyol, El Periodico, memberitakan perselingkuhan bek Barcelona itu. Lorena Vazquez dan Laura Fa, dua jurnalis El Periodico, membenarkan bahwa pesepak bola Spanyol itu bertemu dengan seorang gadis muda.

Gadis berusia 20 tahun dan berambut pirang itu adalah mahasiswi dan pembawa acara di Barcelona. Tapi, identitasnya belum terungkap.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan Shakira mengetahuinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akankah Pique dan Shakira bercerai?

Gerard Pique dan Shakira mulai berkencan setelah bertemu di Piala Dunia 2010. Namun, pasangan ini tak pernah benar-benar menikah.

Bahkan, Shakira rela pindah ke Barcelona untuk memulai sebuah keluarga bersama pesepak bola Spanyol asal itu. Mereka memiliki dua anak, Milan dan Sasha.

Namun, hubungan kini itu tampak tegang. Sejumlah orang tua di sekolah anak-anak mereka telah menyatakan Shakira dan Pique tidak terlihat menjemput kedua anaknya bersama selama beberapa waktu.

Shakira justru dikabarkan membawa Milan dan Sasha ke Ibiza untuk liburan keluarga pada Mei lalu. Tapi, bek tengah berusia 35 tahun itu tidak bergabung dengan mereka.

Pique diyakini tinggal sendiri di sebuah apartemen. Dia dilaporkan berada di Andorra ketika berita El Periodico tersiar, karena dia adalah pemilik FC Andorra.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut percaya sebuah pernyataan akan segera dirilis. Tapi, tidak jelas apakah ini untuk menyangkal cerita atau mengumumkan bahwa mereka berpisah.

 

3 dari 3 halaman

Terlihat di media sosial

Kabar keretakan hubungan Gerard Pique dan Shakira juga terlihar di media sosial. Menurut laporan, Shakira sudah lama tidak mengupload foto Pique atau foto bersama dengan pemain Barcelona itu.

Meski demikian, keduanya tampak berhati-hati tidak membocorkan gosip miring dengan mudahnya. Shakira dan Pique tidak terlalu aktif di media sosial baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.