Sukses

Yuk Tonton Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh di Vidio

Timnas Indonesia akan berduel dengan Bangladesh dalam rangka FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat. Kick-off pertandingan Timnas Indonesia vs Bangladesh mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan berduel dengan Bangladesh dalam rangka FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (1/6/2022). Kick-off pertandingan mulai pukul 20.30 malam WIB. 

Pertemuan dengan Bangladesh sebagai persiapan Tim Garuda menghadapi kualifikasi Piala Asia 2023. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya sudah siap menghadapi Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen karena masih cedera," kata Shin Tae-yong dikutip dari situs PSSI.

Dalam pertandingan yang digelar hari ini, coach Shin Tae-Yong juga ingin melihat kekompakan para pemain Timnas Indonesia senior.

"Saya akan menguji suasana organisasi tim seperti apa dalam pertandingan nanti. Apalagi kami akan menghadapi Kuwait, Nepal, dan Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya," tambahnya.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh bisa disaksikan langsung penonton. Bagi yang tidak bisa ke stadion, pecinta sepak bola Indonesia bisa melihat aksi timnas melawan Bangladesh melalui link streaming di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Indonesia vs Bangladesh

Rabu, 1 Juni 20222

  • Indonesia vs Bangladesh  
  • Waktu: 20.30 WIB - SELESAI 

Link live streaming FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar esports dan sports dapat berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.