Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer baru MU Erik Ten Hag Minta Dibelikan Pemain Muda Italia

Liputan6.com, Jakarta - Manajer baru Manchester United Erik ten Hag akhirnya menginjakkan kakinya di Old Trafford pada pekan ini. Usai diperkenalkan, ahli taktik asal Belanda itu langsung gerak cepat memburu pemain.

Seperti diketahui, Erik ten Hag sejak April lalu sudah dipastikan bakal melatih MU. Namun, dia baru bekerja di Old Trafford mulai musim 2022/2023.

Setelah tugasnya bersama Ajax selesai dengan memberikan gelar juara Eredivisie, Ten Hag langsung terbang ke Inggris. Pelatih berusia 52 tahun itu menyaksikan laga terakhir MU di Liga Inggris musim ini menghadapi tuan rumah Crystal Palace.

Begitu resmi bekerja di Old Trafford, permintaan Ten Hag untuk dipenuhi MU bertambah. Seperti dilansir dari Tribal Football, Ten Hag sekarang meminta MU mengejar bek muda Italia Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Berita tentang Erik ten Hag meminta kepada Manchester United agar dibelikan pemain muda Italia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Sudah Tiba di MU, Ten Hag Minta Dibelikan Pemain Muda Italia

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag akhirnya menginjakkan kaki di Old Trafford pada pekan ini. Usai diperkenalkan sebagai manajer MU, Ten Hag langsung gerak cepat memburu pemain.

Seperti diketahui, Ten Hag sejak April lalu sudah dipastikan akan melatih MU. Namun, Ten Hag baru bekerja di Old Trafford mulai musim 2022/2023.

Setelah tugasnya bersama Ajax selesai dengan memberikan gelar juara Eredivisie, ahli strategi asal Belanda itu langsung terbang ke Inggris. Dia menyaksikan laga terakhir Manchester United musim ini di kandang Crystal Palace dan kemudian diperkenalkan ke publik Old Trafford.

Begitu resmi bekerja di Old Trafford, permintaan Ten Hag untuk dipenuhi MU bertambah. Seperti dikutip dari Tribal Football, Ten Hag kini meminta MU mengejar bek muda Italia Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Resmi Latih MU, Erik Ten Hag Disebut Mirip Sir Alex Ferguson

Asisten manajer baru Manchester United atau MU Steve McClaren begitu gembira bisa dipilih Erik Ten Hag. Dia pun langsung memberi pujian untuk manajer baru Man Utd tersebut.

McClaren menyamakan ketegasan dan keseriusan Ten Hag dengan Sir Alex Ferguson. Ini menjadi awal bagus dari kerja sama dua orang berpengalaman di sepak bola ini.

McClaren dulu pernah kerjasama dengan Erik Ten Hag. Uniknya, Ten Hag malah jadi asisten Steve McClaren di FC Twente.

Mantan pelatih Timnas Inggris ini dinyatakan sebagai asisten pelatih baru Man Utd, Senin lalu. Tapi, McClaren sudah langsung mendapatkan kesan baik dengan Ten Hag.

"Tujuh hari terakhir sudah memaksa perhatiannya ke hal detail, semua rencana yang ingin dia betulkan," kata McClaren dalam podcast bersama anaknya, Josh.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Paul Scholes Sebut 2 Pemain MU yang Paling Mengecewakan Musim Ini

Paul Scholes mengungkapkan dua pemain Manchester United yang paling mengecewakan pada musim ini. Dua pemain yang dimaksudnya yaitu Edinson Cavani dan Raphael Varane.

Menurut mantan gelandang MU itu, kedua pemain ini kurang memberi kontribusi. Cavani menjadi pemain yang memalukan untuk Man Utd musim ini.

Sedangkan Raphael Varane, yang diboyong dengan transfer 50 juta euro dari Real Madrid, seperti terselamatkan mukanya. Itu karena dia banyak bergelut dengan cedera sepanjang musim ini.

Cavani, 35 tahun, jarang tampil untuk Manchester United musim ini. Dia hanya tampil tujuh kali di Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini