Sukses

Jadwal Final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid Live di SCTV, Siapa Terbaik?

Liputan6.com, Jakarta Liverpool  bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. Kedua tim sama-sama menunjukkan penampilan gemilang di Liga Champions musim ini hingga tembus ke final.

Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal pada duel semifinal Liga Champions. The Reds sukses menyingkirkan kuda hitam asal Spanyol ini dengan skor agregat 5-2.

Liverpool berhasil memenangkan duel pertama dengan skor 2-0. Villarreal memberi perlawanan di duel kedua karena sempat unggul 2-0 tapi mampu dibalas 3 gol oleh Liverpool.

Sedangkan Real Madrid lolos ke final Liga Champions dengan dramatis. Madrid berhasil melewati tantangan dari Manchester City dengan skor kemenangan agregat 6-5.

Magis Madrid dilakukan sejak 16 besar, perempat final hingga semifinal. Inilah yang membuat Karim Benzema cs sukses melaju ke final.

Simak jadwal Liga Champions di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Mbappe

 

Jelang final Liga Champions nanti, drama Kylian Mbappe membayangi Real Madrid. Sempat berharap bisa bergabung, Mbappe malah bikin Madrid gigit jari jelang duel final Liga Champions melawan Liverpool.

Mbappe seperti diketahui memilih bertahan di PSG. Dia meneken kontrak baru hingga 2025 bersama Les Parisiens.

Perubahan sikap Mbappe tak pernah diduga Madrid sama sekali. Setelah mengejarnya 1,5 tahun, Mbappe malah berubah pikiran dan ini bisa jadi menambah semangat Madrid untuk memenangkan gelar juara Liga Champions.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

 Minggu, 29 Mei 2022

02.00 WIB Liverpool vs Real Madrid

Venue: Parc des Princes

Live: SCTV/Vidio

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.