Sukses

Barcelona Sudah Lelah dengan Sikap Ousmane Dembele, Fokus Cari Pengganti

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah mulai muak dan lelah dengan sikap Ousmane Dembele yang belum juga sepakat dengan kontrak baru. Di tengah banyaknya klub yang meminati Dembele, Barca mulai ambil sikap.

Seperti dilansir Marca, Barcelona tak akan jor-joran dalam mengeluarkan uang untuk mempertahankan Ousmane Dembele. Keputusan akhir akan diambil dalam beberapa jam soal perpanjangan kontrak bintang asal Prancis ini.

Negoiasi dengan Dembele cukup melelahkan. Soalnya, negoiasi sudah berlangsung berbulan-bulan.

Inilah yang membuat Barcelona kehilangan kesabaran. Direksi Barcelona mulai berpikir kalau Dembele yang harus kompromi jika ingin bertahan di Barca.

Banyak yang menilai Dembele tak punya niat memperpanjang kontrak. Maka itu, Barcelona mulai fokus dengan penggantinya yaitu gelandang Leeds United, Raphinha.

 

2 dari 4 halaman

Godaan Klub Lain

Barca sudah pasrah dengan keputusan Dembele. Mereka yakin Dembele sudah memikirkan klub lain.

Saat ini, ada tawaran yang lebih menarik dari PSG dan Bayern Munchen. Meski begitu, Barca masih menunggu keputusan akhir Dembele sebelum memastikan boyong pemain pengganti.

Xavi Hernandez sudah berusaha keras membujuk Joan Laporta untuk mempertahankan Dembele. Namun belakangan, dia pun sudah tampak jengah dengan mencadangkan Dembele di dua pertandingan terakhir Barcelona musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Baru

 

Di sisi lain, Barcelona akan kehadiran banyak pemain gratisan musim ini. Ada Franck Kessie dan Andreas Christensen yang memastikan gabung.

Kini, Barcelona juga menunggu Marcos Alonso. Bek kiri Chelsea ini juga kabarnya setuju untuk gabung dengan Barcelona.

Namun, Barcelona harus siapkan transfer untuk Alonso. Saat ini, dia masih bernilai 15 juta euro.

4 dari 4 halaman

Peringkat