Sukses

Liverpool vs Real Madrid, Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Terakhir Mohamed Salah dan Virgil van Dijk

Liputan6.com, Jakarta Liverpool tak bisa memainkan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk saat menghadapi Southampton di lanjutan Liga Inggris, Rabu (18/5/2022). Dua pemain ini juga diprediksi tak tampil di laga terakhir melawan Wolves.

Salah mengalami cedera pangkal paha saat Liverpool menghadapi Chelsea di final Piala FA. Van Dijk pun cedera lutut saat menghadapi Chelsea.

Kini total ada 3 pemain penting yang tak main untuk Liverpool. Sebelumnya ada Fabinho yang harus absen bela Liverpool sejak cedera lawan Aston Villa.

Tiga pemain ini diprediksi tak main hingga akhir musim Liga Inggris. Namun ketiganya diharapkan pulih saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 29 Mei 2022 nanti.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun meyakini Salah dan Van Dijk bisa pulih tepat pada waktunya. Bahkan dia memberi indikasinya lebih cepat dari waktu yang diprediksi.

 

2 dari 4 halaman

Dua Laga

 

Liverpool saat ini menyisakan dua laga lagi di musim mereka. Setelah melawan Wolves, Liverpool akan menghadapi duel yang ditunggu-tunggu melawan Madrid.

"Salah dan Van Dijk keduanya oke, jadi target buat mereka bisa kembali main di akhir pekan nanti," kata Klopp seperti dikutip Metro.

"Sangat positif. Tak ragu lagi soal final dan kami realistis soal lawan Wolves, tapi lawan Southampton sebaiknya mereka jangan main."

 

3 dari 4 halaman

Badai Cedera

 

Liverpool nyaris melewati musim ini tanpa cedera yang berarti. Namun kelelahan dan badai cedera menghampiri saat musim akan berakhir.

Musim ini jadi yang fantastis buat The Reds. Ini menjadi musim yang sibuk karena sudah tampil di dua final yaitu Piala FA dan Piala Liga Inggris.

4 dari 4 halaman

Peringkat