Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Dibantai Brighton di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Tertawa

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dibantai tuan rumah Brighton and Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris. Setan Merah kalah 0–4 dari klub yang menghuni peringkat sembilan klasemen.

Cristiano Ronaldo pun hanya bisa tergelak ketika menyaksikan timnya dipermalukan Brighton di The American Express Community Stadium, Sabtu (7/5/2022). Dalam video yang beredar di media sosial, bintang Portugal itu tertawa sambil menggeleng tipis menanggapi kekalahan MU.

Seperti dilansir Metro, MU sejatinya datang dalam suasana yang cukup baik ke kandang Brighton. Skuad yang ditukangi oleh Ralf Rangnick itu baru saja menorehkan catatan gemilang usai menang 3–0 atas Brentford pada Selasa (3/5) lalu.

Sayangnya, tren positif Setan Merah bisa dipatahkan oleh anak-anak asuh Graham Potter. Tuan rumah menunjukkan perkembangan pesat hingga melesakkan empat gol tanpa balas di gawang Man Utd yang dikawal David de Gea.

Hasil buruk ini membuat MU dipastikan gagal finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga tidak berhasil mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Berita tentang Cristiano Ronaldo tertawa kala MU dipermalukan Brighton dalam laga lanjutan Liga Liga Inggris menjadi salah satu berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo Tertawa Kala MU Dipermalukan Brighton di Liga Inggris

Manchester United tidak berkutik saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris. MU menyerah 0-4 dari klub penghuni peringkat sembilan klasemen.

Cristiano Ronaldo pun hanya bisa tergelak ketika menyaksikan timnya dipermalukan Brighton di The American Express Community Stadium, Sabtu (7/5/2022). Dalam video yang beredar di media sosial, bintang Portugal itu tertawa sambil menggeleng tipis menanggapi kekalahan MU.

Dilansir Metro, Setan Merah sejatinya datang dalam suasana yang cukup baik di markas Brighton. Skuad yang ditukangi oleh Ralf Rangnick itu baru saja menorehkan catatan gemilang usai menang 3–0 atas Brentford pada Selasa (3/5) lalu.

Sayangnya, tren positif MU segera dipatahkan oleh anak-anak asuh Graham Potter. Tuan rumah menunjukkan perkembangan pesat hingga melesakkan empat gol tanpa balas di gawang David de Gea.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Klasemen Liga Inggris: MU Gagal ke Liga Champions

Hasil buruk didapat Manchester United setelah bertamu ke markas Brighton and Hove Albion pada pekan ke-36 Liga Inggris. Pasukan Ralf Rangnick takluk 0-4 di The American Express Community Stadium, Sabtu (7/5/2022) malam WIB.

MU tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat tembakan keras mendatar Mosec Caicedo di menit ke-15. Brighton menggandakan skor di menit ke-40 setelah Marc Cucurella menuntaskan umpan dari Leandro Torssand dengan tendangan keras kaki kiri.

Pascal Gross menambah keunggulan Brighton and Hove Albion lewat golnya di menit ke-57. Tiga menit kemudian, Trossad yang mencatat namanya di papan skor untuk membuat Brighton unggul 4-0 dan bertahan hingga laga usai.

Kekalahan ini membuat MU gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Berada di urutan keenam dengan sisa satu pertandingan, Setan Merah yang memiliki 58 poin tertinggal lima angka dari peringkat empat Arsenal.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal MotoGP Prancis 2022: Fabio Quartararo Mencari Kemenangan Kandang

MotoGP 2022 tengah rehat di tengah kompetisi. Balapan kembali bergulir akhir pekan depan di markas rumah juara dunia 2021 Fabio Quartararo.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu pulang ke Prancis dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, dia sukses memimpin klasemen sementara.

Sosok berusia 23 tahun tersebut meninggalkan pesaing setelah menempati podium kedua MotoGP Spanyol 2022 di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5/2022). Dia 0,285 detik di belakang pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia yang keluar sebagai pemenang.

Meski gagal berjaya, Quartararo kini menguasai sendirian urutan teratas setelah sebelumnya memiliki poin sama dengan andalan Suzuki Ecstar Alex Rins. Dia mengoleksi 89 poin, unggul tujuh nilai atas pembalap Aprilia Aleix Espargaro yang menempati podium ketiga di Jerez.

Selengkapnya baca di sini.