Sukses

Top 3 Berita Bola: Masih Fokus ke Ajax, Erik Ten Hag Tak Mau Diganggu Petinggi MU

Ten Hag berusaha memberikan kado perpisahan manis kepada Ajax berupa gelar juara Liga Belanda atau Eredivisie.

Liputan6.com, Jakarta Erik ten Hag sudah dipastikan akan menjadi manajer baru Manchester United atau MU musim depan. Dan, pekan lalu nama pelatih asal Belanda itu, sudah resmi diumumkan untuk menggantikan caretaker Ralf Rangnick.

Namun, Ten Hag masih akan bertugas melatih Ajax sampai musim 2021/2022 selesai. Karena itu, Ten Hag sampai membuat peraturan yang merepotkan MU demi Ajax.

Menurut laporan ESPN, Erik Ten Hag sudah menetapkan aturan untuk para petinggi MU. Setan Merah tak boleh menghubungi dan mengganggunya dalam kurun waktu 48 jam sebelum pertandingan Ajax.

Ten Hag tak mau fokusnya bersama Ajax terganggu oleh para petingg MU. Ten Hag berusaha memberikan kado perpisahan manis kepada Ajax berupa gelar juara Liga Belanda atau Eredivisie.

Saat ini Ajax berpeluang besar juara Eredivisie dua musim beruntun. Ajax masih memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari peringkat dua PSV Eindhoven. Liga Belanda tinggal tersisa empat laga lagi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Erik Ten Hag Bikin Peraturan yang Repotkan MU

Erik ten Hag tak mau melupakan Ajax Amsterdam begitu saja meski sudah dipastikan akan menjadi manajer baru Manchester United musim depan. Ten Hag sampai membuat peraturan yang merepotkan MU demi Ajax.

Ten Hag pekan lalu baru saja resmi diumumkan akan menjadi manajer MU mulai musim depan menggantikan caretaker Ralf Rangnick. Namun Ten Hag masih akan bertugas melatih Ajax sampai musim 2021/2022 selesai.

Menurut laporan ESPN, Erik Ten Hag sudah menetapkan aturan untuk para petinggi MU. Setan Merah tak boleh menghubungi dan mengganggunya dalam kurun waktu 48 jam sebelum pertandingan Ajax.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. David Moyes Mau Bantu MU ke Liga Champions?

Manchester United bakal berharap bantuan dari mantan manajernya David Moyes demi lolos ke Liga Champions musim depan. MU berharap Moyes menurunkan kekuatan terbaik dan bisa mengalahkan Arsenal saat bertemu di lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/5/2022).

Saat ini MU dan Arsenal sedang bersaing memperebutkan posisi empat klasemen Liga Inggris yang merupakan batas terakhir lolos ke Liga Champions musim depan. Arsenal selangkah di depan MU.

Arsenal sedang menempati posisi empat klasemen. Meriam London unggul lima poin dari MU yang berada di urutan enam. Selain itu, Arsenal juga memiliki tabungan dua pertandingan lebih sedikit dibanding MU.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Singgung MU, Bos Dortmund Pastikan Haaland Pindah Klub

Borussia Dortmund sudah pasrah ditinggal mesin golnya Erling Haaland. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke memastikan pemain Norwegia itu bakal pergi akhir musim nanti. Nama Manchester United (MU) juga disebut-sebut Watzke.

Haaland saat ini menjadi pemain depan yang paling diburu klub-klub besar Eropa. Haaland tampil ciamik di Dortmund baik di arena Bundesliga maupun Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Klub peminat Haaland antara lain MU, Barcelona, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Juventus hingga Bayern Munchen. Banyaknya klub peminat membuat Dortmund tak yakin bisa mempertahankan Haaland lebih lama lagi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.