Sukses

Situasi Lagi Genting, MU Malah Dapat Kabar Buruk dari Lord Maguire

MU mendapat kabar buruk dari Maguire disaat harus menyapu bersih sisa laga di Liga Inggris 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sedang butuh keajaiban untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Celakanya kini MU malah mendapat kabar buruk dari bek sekaligus kapten tim Harry Maguire.

Maguire kemungkinan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim 2021/2022 akibat cedera pada lututnya. Maguire sudah absen membela The Red Devils di laga sebelumnya saat MU kalah 1-3 dari Arsenal.

Awalnya manajer MU Ralf Rangnick memperkirakan Maguire bisa kembali ketika melawan Chelsea pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Namun Rangnick akhirnya mengakui Maguire bakal absen lagi melawan Chelsea.

Dalam penjelasannya saat jumpa pers, Rabu (27/4/2022), Rangnick sebenarnya memaparkan kondisi Harry Maguire tidak terlalu serius.

Namun media Inggris Daily Mail melaporkan Maguire kemungkinan absen cukup lama. Pria Inggris itu tidak akan bisa bermain lagi bersama Manchester United di sisa musim 2021/2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Disorot

Maguire sendiri sedang dalam sorotan. Performa eks pemain Leicester City itu di MU musim ini begitu buruk. Bahkan fans MU juga kerap mencemoohnya. Julukan Lord Maguire mulai melekat pada prai 29 tahun itu.

Namun bila Maguire sampai absen hingga akhir musim, Rangnick juga bakal kepusingan. Maguire musimm ini tak tergantikan di tim utama MU dengan sudah tampil 35 kali di berbagai ajang.

3 dari 3 halaman

Wajib Menang

MU wajib menang saat bertemu Chelsea. Mereka kini tertinggal enam poin dari Arsenal yang berada di posisi empat klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions. Arsenal juga masih menyisakan satu laga tunda.

Selain Chelsea, lawan-lawan yang akan dihadapi MU di sisa musim ini adala Brentford, Brighton and Hove Albion dan Crystal Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola