Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid di SCTV: Adu Strategi 2 Pelatih Top

Laga Manchester City vs Real Madrid pada leg pertama Liga Champions bisa disaksikan di SCTV dan secara live streaming di Vidio.com mulai pukul 02:00 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Laga ini bakal dimainkan di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (27/4/2022) pukul 02:00 WIB, dan disiarkan langsung oleh SCTV serta bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Manchester City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan telah berkembang pesat di bawah asuhan Pep Guardiola sejauh musim ini. The Citizens menang 5-1 atas Watford di laga sebelumnya dan bakal terlihat kejam saat menghadapi tim paling sukses di kompetisi elit Eropa.

Real Madrid juga memimpin klasemen Liga Spanyol dan hanya butuh satu poin lagi untuk menyegel gelar juara. Los Blancos tengah menikmati kemajuan yang stabil dengan tangan dingin Carlo Ancelotti dan kemenangan 3-1 atas Osasuna akhir pekan lalu membuat mereka percaya diri menjelang pertandingan ini.

Real Madrid memiliki catatan mengesankan melawan Manchester City dengan memenangkan lima dari delapan pertandingan antara kedua tim. Tapi dalam dua bentrokan terakhir di Liga Champions, Manchester City sukses mengalahkan raksasa Spanyol itu dengan agregat 4-2 pada babak 16 besar.

Manajer Manchester City Pep Guardiola juga memiliki rekor head to head yang mengensankan melawan pelatih Carlo Ancelotti. Guardiola memenangkan empat dari enam pertandingan yang melibatkan dua ahli strategi top.

Selain itu, Real Madrid juga punya rekor buruk melawan klub-klub Inggris di Liga Champions UEFA, baru-baru ini. Los Blancos hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir melawan tim-tim Liga Inggris.

Bermain di depan publik sendiri, Manchester City tentu ingin meneruskan catatan positif melawan Real Madrid. Terlebih, The Citizens ingin merasakan mengangkat trofi Liga Champions setelah tahun lalu digagalkan Chelsea di final.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

07-08-2020, Manchester City 2-1 Real Madrid (Liga Champions)

26-02-2020, Real Madrid 1-2 Manchester City (Liga Champions)

27-07-2017, Manchester City 4-1 Real Madrid (International Champions Cup)

04-05-2016, Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions)

26-04-2016, Manchester City 0-0 Real Madrid (Liga Champions)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson, Walker, Dias, Laporte,, Ake, Bruyne, Rodri, Gundogan, Mahrez, Foden, Sterling

Real Madrid (4-3-3): Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Valverde, Benzema, Junior

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Manchester City vs Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.