Sukses

Jose Mourinho Protes Kinerja Wasit, Ini Respon Luciano Spalletti

Jose Mourino tidak puas dengan kinerja wasit setelah AS Roma imbang dengan Napoli pada Liga Italia 2021/2022. Ini yang dikatakan oleh Luciano Spalletti.

Liputan6.com, Jakarta - Luciano Spalletti membela pergantian pemain Napoli dalam hasil imbang 1-1 dengan AS Roma dan membalas protes Jose Mourinho.

“Saya menyesal mengatakan kepada para pemain saya untuk berperilaku sendiri dengan wasit,” ujar Spalleti dilansir dari Football Italia, Selasa (19/4/2022). 

Napoli menghadapi AS Roma pada lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Selasa (19/4/2022) dini hari. Tuan rumah mendapatkan penalti setelah Hirving Lozano dilanggar. 

Partenopei mencuri keunggulan 1-0 di menit ke-11 melalui penalti Lorenzo Insigne. Sementara Stephan El Shaarawy mencetak gol penyimbang akhir. 

“Ada beberapa kekecewaan, karena untuk waktu yang lama kami mengendalikan permainan dengan baik. Kami melawan tim kuat yang menciptakan masalah bagi kami,” kata Spalletti. 

“Kami kecewa dengan tahap akhir, kami memperkenalkan gelandang baru, tetapi tidak dapat mengendalikan bola dengan cara yang saya harapkan dan gol yang kami kebobolan bisa dihindari,” tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menanggapi Mourinho

Manajer berkebangsaan Italia ini mengaku tidak akan menanggapi Mourinho. Dia juga sudah memberitahu pemainnya untuk selalu berperilaku baik. 

“Tidak, saya tidak akan menanggapi Mourinho. Sejak pertama kali saya datang ke sini, saya selalu mengatakan kepada para pemain saya untuk berperilaku baik, tidak mengangkat suara mereka,” tambah Spalleti. 

“Hasilnya adalah ketika lawan datang ke sini, mereka bertindak seperti mereka adalah tim tuan rumah, berkerumun di sekitar wasit dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.” 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Pada pertandingan selanjutnya, Napoli akan menghadapi Empoli pada lanjutan Serie A 2021/2022 di Carlo Castellani, Minggu (24/4/2022). Setelahnya mereka meladeni Sassuolo di Stadio Diego Armando Maradona.

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.