Sukses

Hasil IBL: Sempat Telat Panas, West Bandits Sikat Tangerang Hawks

West Bandits sempat tertinggal di kuarter pertama saat bersua Hawks di lanjutan IBL 2022.

Liputan6.com, Jakarta- West Bandits Combiphar Solo berhasil menang telak 77-58 atas Tangerang Hawks pada lanjutan IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (24/3/2022) siang WIB. Di laga ini West Bandits sempat tertinggal pada kuarter pertama.

Hawks memulai laga dengan sangat baik. Mereka langsung tancap gas unggul 9-0 berkat aksi dari Rizky Effendy, Danny Ray dan Richard Ross Jr. Tangerang Hawks menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-11.

Memasuki kuarter dua West Bandits bangkit. Mereka mampu mengejar ketertinggalan. Dimotori Widyanta Putra Teja dan Sameen Swint, West Bandits melesat 25-22.

Hawks dibikin kesulitan mencetak angka. Hawks baru bisa mencetak poin kala kuarter dua tersisa 4 menit 18 detik lewat Ross Jr. West Bandits memimpin 32-31 di akhir kuarter dua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Ofense West Bandits tetap konsisten pada kuarter ketiga. Pertahanan mereka pun masih susah ditembus oleh Hawks. Widyanta dkk mampu mencetak 24 poin pada kuarter ini, sementara Hawks hanya meraih setengahnya, 12 angka. Keunggulan West Bandits makin besar menuju kuarter terakhir, 56-43.

Keadaan tak berubah pada kuarter terakhir. The Bandits terus meneror jaring Hawks dan akhirnya menghasilkan 21 poin berbanding 15 angka yang didapat Hawks. West Bandits meraih kemenangan 77-58.

3 dari 3 halaman

Distribusi Poin

Swint mencetak 17 poin, Gabu meraih 16 angka dan Nickson mencatat 15 angka. Patrick memenangkan 13 rebound plus delapan poin bagi West Bandits.

Ross Jr menggapai double-double dengan 18 poin dan 12 rebound, Danny dan Ariadi sama-sama mengemas 14 angka dan Rizky mengoleksi sepuluh poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.