Sukses

MotoGP Mandalika 2022: Hindari Macet, Penonton Sudah Datang Sejak Pagi

Baru pukul 08:00 WITA, sudah banyak penonton MotoGP Mandalika 2022 yang sudah mengantre masuk sirkuit.

Liputan6.com, Lombok - Puncak balapan MotoGP Mandalika akan berlangsung Minggu, 20 Maret 2022 . Para penonton begitu antusias menyaksikan langsung aksi pembalap dunia di Sirkuit Mandalika.

Pantauan langsung Liputan6.com, baru pukul 08:00 WITA, sudah banyak penonton MotoGP yang mengantre masuk sirkuit. Mereka sengaja memilih datang pagi-pagi agar terhindar dari kemacetan.

Tiket nonton MotoGP 2022 Mandalika untuk balapan Minggu memang sudah ludes terjual. Jumlah penonton juga akan meningkat drastis dibandingkan saat sesi kualifikasi kemarin.

"Kita memilih datang dari pagi takut macet tar malah cape dijalan. Enak pagi-pagi gini. Jalanan masih lancar," kata Yudhi, salah satu calon penonton MotoGP 2022 yang datang bersama istri dan kedua anaknya.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 baru akan dimulai pada pukul 15.00 WITA. Sebelumnya penonton bisa menyaksikan balapan Idemitsu Asia Talent Cup, Moto3 dan Moto2 terlebih dahulu sebelum menyaksikan MotoGP 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berburu Merchandise

Datang ke sirkuit lebih awal juga bisa dimanfaatkan penonton untuk berburu merchandise MotoGP Mandalika 2022. Selain itu, juga tersedia merchandise Valentino Rossi dan Marc Marquez di area fans zone.

Cuaca pagi ini sangat bersahabat. Tidak hujan dan tak terlalu panas seperti pada Sabtu (19/3/2022) kemarin.

3 dari 3 halaman

Lebih ketat

Pengamanan di puncak MotoGP Mandalika 2022 jauhlebih ketat. Maklum saja Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menonton langsung balapan.

Selain Jokowi, sejumlah pejabat tinggi negara yang dipastikan hadir antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno, hingga Komisaris Pertamina Basuki Tjahaya Purnama,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.