Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Empoli di Vidio

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Empoli bakal dimulai pada 02.45 WIB dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan  bakal menjamu Empoli pada lanjutan Liga Italia di San Siro, Minggu (13/3/2022). Milan bakal berusaha untuk lanjutkan tren bagus agar bisa jaga posisi di klasemen Liga Italia.

Milan seperti diketahui berhasil rebut puncak klasemen Liga Italia usai kalahkan Napoli 1-0 akhir pekan lalu. Karena rival langsung, posisi AC Milan langsung melesat ke posisi teratas.

Di atas kertas, AC Milan diprediksi bisa dengan mudah kalahkan Empoli. Statistik pun sudah memperlihatkan Rosoneri masih unggul dari Empoli.

Selain itu, Empoli sudah gagal menang sejak pertengahan Desember lalu. Ada keajaiban Empoli masih bertahan di papan tengah klasemen Liga Italia dan rekor belum menang diprediksi bakal berlanjut saat jumpa AC Milan.

"Empoli tim yang sangat dinamis dan teknikal. Kami harus hati-hati dan kompak, kami tahu kesulitan seperti apa yang bakal kami hadapi di laga nanti," kata pelatih Milan, Stefano Pioli seperti dikutip situs klub.

Pertandingan antara Milan vs Empoli bakal disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Puaskan Fans

 

Pioli mengatakan fans Milan menjadi penyemangat tim saat menghadapi tim manapun. Dia pun mengatakan Milan bermain untuk memuaskan fans.

"Kepuasaan terbesar itu saat membuat fans kami bahagia. Kami senang saat bisa melakukan itu Gairah dan antusiasme fans bagus buat kami," katanya.

"Kami puas dengan penampilan kami, tapi duel berikutnya bakal selalu jadi langkah terakhir. Kami harus tetap fokus agar bisa main dengan permainan terbaik lawan Empoli."

 

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

23/12/21 SEA Empoli 2 - 4 Milan

23/02/19 SEA Milan 3 - 0 Empoli

28/09/18 SEA Empoli 1 - 1 Milan

23/04/17 SEA Milan 1 - 2 Empoli

27/11/16 SEA Empoli 1 - 4 Milan

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Florenzi; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Empoli : Vicario; Stojanovic, S. Romagnoli, Luperto, Parisi; Zurkowski, Asllani, Bandinelli; Henderson, Bajrami; Pinamonti

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Milan melawan Napoli bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.