Sukses

PBSI Umumkan Skuat Indonesia di Korea Masters 2022, Simak Daftar 8 Wakil Tanah Air

Korea Masters 2022 berlangsung di Gwangju, Korea Selatan, 12-17 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - PBSI merilis daftar pemain Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan Korea Masters 2022 di Gwanju pada 12-17 April melalui akun media sosial.  

Korea Masters 2022 dihelat pada 12-17 April di kota Gwangju. Berikut daftar pemain Indonesia yang ikut dalam turnamen berlevel 300 itu,” tulis PBSI melalui akun resminya.

Pada kejuaraan Super 300 ini, Indonesia hanya akan turun tiga sektor dengan total delapan wakil. Indonesia hanya akan turun pada partai ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Para wakil merupakan campuran pasangan senior dan junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabungan Senior dan Junior

Pada sektor ganda putra, terdapat nama Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang juga membela Indonesia pada Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. 

Hadir pula Indonesia menurunkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil Indonesia yang berhasil membawa pulang Piala Sudirman 2021.

Pada sektor ganda putri terdapat nama pemegang medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pasangan ini akan memulai debutnya pada ajang Swiss Terbuka 2022 pada 22-27 Maret 2022. 

3 dari 3 halaman

Daftar Atlet Indonesia

Ganda Putra: Pramudya Kusumawardana/Yeremia E.Y.Y. Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Putri: Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani

Ganda Campuran: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.