Sukses

Liga Champions Liverpool Vs Inter Milan: Nerazzurri Ingin Cetak Gol Cepat

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai timnya harus bisa mencetak gol di babak pertama jika ingin lolos ke fase delapan besar.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai timnya harus bisa mencetak gol di babak pertama jika ingin lolos ke fase delapan besar. Inter Milan harus menghadapi Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) malam WIB.

Pada leg pertama, Inter Milan kalah 0-2. Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

"Kami memulai pertandingan dengan kerugian yang besar dan tentu saja mencetak gol di babak pertama akan membuat perbedaan besar," ujar Inzaghi seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Inter Milan paling tidak harus menyamakan dahulu skor jika ingin membuka peluang lolos. Nerazzurri boleh sedikit bernafas lega lantaran peratungan gol tandang sudah dihapuskan.

Namun itu bukan berarti tugas di Anfield akan mudah. Liverpool terkenal kuat saat bermain di kandang dengan dukungan susporter mereka.

"Ini akan sulit, tetapi kami punya tiga hari bersiap untuk pertandingan ini," ujar Inzaghi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Baru

Inzaghi mengatakan, Inter Milan bermain baik di leg pertama. Oleh karena itu, ia merasa hasil pertandingan tidak mencerminkan jalannya laga.

Di Anfield, Inzaghi bertekad membawa Inter Milan bermain baik seperti leg pertama. "Kami bermain baik di leg pertama dan ingin mengulanginya lagi di Anfield," kata Inzaghi.

"Itu akan membantu kami. Bermain di level pertandingan seperti ini merupakan pengalaman unik untuk pemain bola," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 9 Maret 2022

03.00 WIB, Bayern Munchen vs RB Leipzig

03.00 WIB, Liverpool vs Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.