Sukses

Man Utd Vs Watford: Setan Merah Tanpa Edinson Cavani

Manchester United (MU) akan meladeni Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Manajer interim MU, Ralf Rangnick mengonfirmasi dua pemainnya bakal absen di laga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan meladeni Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Manajer interim MU, Ralf Rangnick mengonfirmasi dua pemainnya bakal absen di laga tersebut.

"Edinson Cavani belum berlatih kembali bersama kami. Jadi dia tidak akan bisa bermain di pertandingan nanti," kata Rangnick seperti dilansir Sportskeeda.

"Hal yang sama berlaku untuk Scott McTominay. Dia masih sakit dan belum kembali berlatih bersama kami," ujarnya menambahkan.

Cavani bergabung dengan MU dari PSG pada 2020. Sjak saat itu, striker asal Uruguay tersebut telah absen di 39 pertandingan.

Sementara itu, McTominay baru absen satu kali yakni di laga melawan Atletico Madrid di pentas Liga Champions. Gelandang asal Skotlandia itu menderita sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap di Laga Selanjutnya

Lebih lanjut, Rangnick mengatakan, McTominay kemungkinan akan kembali lebih cepat daripada Cavani. Ia memprediksi, McTominay sudah siap diturunkan di laga selanjutnya.

"Semoga dia akan berlatih kembali pekan depan. Tetapi untuk laga besok, kedua pemain bakal tak bisa diturunkan," ujar Rangnick.

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 26 Februari 2022

03:00 WIB, Southampton vs Norwich City

19:30 WIB, Leeds United vs Tottenham Hotspur

22:00 WIB, Brentford vs Newcastle United

22:00 WIB, Brighton & Hove Albion vs Aston Villa

22:00 WIB, Crystal Palace vs Burnley

22:00 WIB, Manchester United vs Watford

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Minggu, 27 Februari 2022

00:30 WIB, Everton vs Manchester City

21:00 WIB, West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • MU vs Watford