Sukses

Kinerja Menurun, Pelatih Ini Dicoret MU sebagai Calon Pengganti Rangnick

MU memutuskan mencoret pelatih asal Skotlandia ini karena prestasi buruknya musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan tak lagi tertarik memakai jasa manajer Leicester City Brendan Rodgers untuk menjadi pengganti caretaker Ralf Rangnick musim depan. Nama Rodgers sudah dicoret dari daftar incaran.

Rodgers sempat santer diberitakan akan menjadi manajer MU pada akhir 2021 lalu. Eks pelatih Liverpool itu dibidik MU saat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

MU akhirnya memilih memakai Rangnick sebagai pelatih sementara sampai akhir musim 2021/2022. Setan Merah baru akan mencari manajer tetap untuk musim 2022/2023.

Nama Rodgers sempat juga diisukan masuk daftar kandidat yang dipertimbangkan untuk menjadi manajer tetap MU musim depan. Rodgers bersanding dengan Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag.

Namun setelah melihat perkembangan terkini Brendan Rodgers di Leicester, MU dilaporkan ESPN berubah pikiran. Manajemen MU tak lagi tertarik dengan Rodgers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sosok Tepat

MU merasa Rodgers bukan sosok yang tepat setelah melihat pencapaian Leicester musim ini. The Foxes terpuruk di bawah asuhan Rodgers.

Leicester kini hanya berada di urutan 11 Liga Inggris. Mereka juga secara mengejutkan gagal lolos ke fase knock-out kompetisi Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Masih Aman

Meski batal jadi manajer MU, posisi Rodgers di Leicester kabarnya masih aman. Klub belum mempertimbangkan memecatnya meski performa tim tak konsisten di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Brendan Rodgers

  • Berita Bola