Sukses

Siapkan Skenario Darurat, MU Bidik Striker Mengejutkan

MU mulai menyiapkan skenario darurat untuk lini depannya di musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Lini depan Manchester United kemungkinan akan mengalami perubahan di musim mendatang. MU akan merekrut penyerang baru pada bursa transfer musim panas 2022.

Perbaikan di lini depan terpaksa dilakukan MU di musim panas 2022 karena Edinson Cavani hampir pasti akan cabut dari Old Trafford akhir musim nanti. Sedangkan masa depan Cristiano Ronaldo tak menentu.

Ronaldo mulai santer diberitakan ingin pergi dari MU. Pria Portugal itu kecewa dengan kinerja MU musim ini yang terancam hampa gelar.

Awalnya ada tiga nama striker top yang dibidik MU yakni Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Alexander Isak (Real Sociedad) hingga bintang Inter Milan Lautaro Martinez.

Ketiga pemain ini membutuhkan dana besar bila ingin diboyong ke Old Trafford. Celakanya Man Utd juga perlu membagi anggaran belanjanya untuk menambal lubang di lini tengah dan belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Schick

MU pun diklaim Daily Mail mulai menyiapkan rencana darurat yakni penyerang Bayer Leverkusen Patick Schick. Pemuda Republik Ceko ini harganya relatif jauh lebih murah dibanding tiga incaran utama MU.

Schick bersinar di Bundesliga musim ini. Dia sudah membuat 18 gol pada musim 2021/2022. Schick juga sebelumnya mencuri perhatian di putaran final Piala Eropa 2021.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Pesaing MU dalam mendapatkan Schick tidak seketat perburuan Haaland. Peminat Schick antara lain adalah Arsenal, Tottenham, Hotspur hingga Manchester City.

Kontrak Schick di Leverkusen masih berlaku sampai 2025. Harga Schick konon berkisar di angka 40-50 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.
    Patrik Schick adalah pesepak bola asal Ceko yang bermain sebagai penyerang untuk klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

    Patrik Schick

  • Berita Bola