Sukses

Link Streaming Big Match BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya Live di Vidio Mulai 20.45 WIB

Rabu (2/2/2022), BRI Liga 1 menghadirkan big match PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya. Laga disiarkan secara langsung oleh Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (2/2/2022), BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan big match PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya. Laga disiarkan secara langsung oleh Vidio.com.

Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengungkapkan kesiapan timnya melawan Persebaya Surabaya BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

“Besok pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah. Persebaya tim bagus, permainannya sangat cepat, distribusi bolanya bagus, pemainnya memiliki teknik tinggi, dan memiliki transisi yang bagus," katanya pada jumpa pers sebelum laga.

"Namun, kami telah mempersiapkan tim semaksimal mungkin. Yang penting pemain konsentrasi penuh, fokus, dan jangan sampai lengah seperti pada saat menghadapi Madura United. Semoga kami bisa mendapatkan kemenangan pada laga besok,” sambungnya. 

Coach Dragan menekankan kepada para pemain agar fokus menjaga kekompakan pada laga ini.

“Pemain Persebaya memang tekniknya tinggi. Tentu ada perhatian sendiri, namun sepak bola merupakan kekuatan tim, tidak individual. Kalau pemain PSIS kompak, maka kami yakin bisa menang,” tegas Dragan.

PSIS dan Persebaya berada di 10 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. PSIS menduduki peringkat tujuh, dengan Persebaya menempati urutan empat.

Yuk, tonton partai big match Liga 1 malam ini mempertemukan PSIS vs Persebaya. Anda bisa menyaksikan melalui link streaming dibawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

Rabu, 2 Februari 2022

  • PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya 
  • Waktu: 20.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Tontoh seluruh highlights sepakbola BRI Liga 1 2021/2022 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.