Sukses

Timnas Indonesia Vs Timor Leste Minggu 30 Januari: Bayu Fiqri Siap Kerja Keras

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste kembali pada Minggu (30/1/2022) malam WIB. Pemain timnas Indonesia, Bayu Fiqri menegaskan sudah siap jika diturunkan.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste kembali pada Minggu (30/1/2022) malam WIB. Pemain timnas Indonesia, Bayu Fiqri menegaskan sudah siap jika diturunkan.

"Target saya sendiri bermain maksimal di setiap pertandingan dan konsisten. Mungkin (mewaspadai) counter attack dan bola-bola silang Timor Leste," kata Bayu seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia sebelumnya sudah menang 4-1 atas Timor Leste. Namun permainan pasukan Garuda sangat mengecewakan.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong usai pertandingan berujar, kalau timnya tak akan menjadi yang terkuat di Asia Tenggara. Pelatih asal Korea Selatan itu kecewa berat.

Pada pertemuan perdana yang berlangsung di stadion Dipta, Gianyar, Bali, timnas Indonesia kebobolan lebih dahulu di babak pertama. Namun di babak kedua, Evan Dimas dkk. bangkit dan memborong empat gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diperbaiki

Bayu Fiqri mengatakan, Shin Tae-yong sudah mengevaluasi kekurangan di pertemuan pertama. Para pemain pun kata Bayu, siap bekerja keras di pertemuan kedua.

"Persiapan tim sudah baik, sudah memperbaiki (kesalahan) semuanya. Jika dikasih kesempatan, saya akan kerja keras untuk pertandingan besok," ujarnya.

"Saya siap untuk pertandingan besok," kata bek kanan berumur 21 tahun tersebut," kata Bayu menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Minggu 31 Januari 2022

19.30 WIB, Indonesia vs Timor Leste

Stadion Dipta, Gianyar, Bali

Live Indosiar dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.