Sukses

Demi Gabung Juventus, Pemain Ini Rela Tolak MU dan Arsenal

Pemain incaran MU dan Arsenal memutuskan menerima pinangan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic kabarnya sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung bersama Juventus. Pria Serbia itu rela menolak pinangan dari Manchester United hingga Arsenal.

Vlahovic merupakan salah satu striker paling berbahaya di Eropa saat ini sehingga diminati banyak klub besar. Pemuda 21 tahun itu tampil cemerlang di Fiorentina sejak musim lalu.

Arsenal dan MU dilaporkan sempat meminati Dusan Vlahovic. Arsenal yang paling serius dengan sudah mengakukan penawaran resmi untuk pencetak 17 gol Serie A 2021/2022 ini.

Sayangnya klub-klub Liga Inggris tersebut harus gigit jari. Vlahovic selalu menolak proposal yang datang. Rupanya Vlahovic cuma mau pindah ke Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Mau Juve

Laporan beberapa media Italia menunjukkan Vlahovic sudah sejak kecil menyukai Juventus. Dia ingin mewujudkan impian masa kecilnya dengan memperkuat Juve.

Kebetulan Juventus juga tertarik. I Bianconeri sedang butuh penyerang haus gol yang tak dimiliki sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke MU musim panas lalu.

3 dari 4 halaman

Gaji

Jurnalis Italia Romeo Agresti mengklaim Juventus dan Vlahovic sudah mencapai kesepakatan personal. Vlahovic akan digaji 7 juta euro per musim.

Juventus juga konon sudah melayangkan tawaran kepada Fiorentina. Mereka siap membayar 67 juta euro. Juve berharap Fiorentina mau melepasnya mengingat kontrak Vlahovic akan habis tahun depan.

4 dari 4 halaman

Morata

Fiorentina awalnya ogah melepas pemain bintangnya ke Juventus. Namun melihat situasi terkini dimana Vlahovic hanya mau ke Juve, La Viola mulai melunak.

Jika Vlahovic didapat pada Januari 2022, Juventus akan melepas Alvaro Morata. Konon Morata akan hijrah ke Barcelona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer