Sukses

Incar Gelandang Prancis, Manchester United Diganggu Real Madrid dan Barcelona

Liputan6.com, Jakarta- Bertambah lagi satu pemain tengah yang diisukan masuk daftar incaran Manchester United. Kali ini muncul nama gelandang Olympique Marseille Boubacar Kamara.

Kamara bisa didapat dengan harga murah di bursa transfer Januari 2022. Pasalnya kontrak Kamara dengan Marseille akan habis akhir musim nanti. Kamara hampir pasti tak memperpanjangnya. Pemuda 22 tahun itu ingin mencari petualangan baru.

Ada tiga klub besar Eropa yang melirik Kamara. Defensa Central mengklaim MU termasuk salah satu klub yang memburu Kamara. Kemudian ada Real Madrid dan Barcelona.

MU yang menginginkan Kamara pada bursa transfer Januari 2022. Sedangkan dua klub Spanyol tersebut berusaha memiliki Kamara gratis di musim panas 2022.

Setan Merah memang butuh tambahan gelandang bertahan di bursa transfer Januari 2022. Manajer sementara Ralf Rangnick sudah meminta tambahan amunisi di posisi gelandang.

 

2 dari 3 halaman

Gelandang Baru

Hingga pertengahan Januari 2022, MU masih belum bisa mewujudkan keinginan Rangnick akan adanya gelandang baru. Beberapa pemain incaran belum bisa direkrut.

Sebelum Kamara, MU sempat dikaitkan dengan beberapa pemain jangkar seperti Declan Rice, Amadou Haidara, Kalvon Phillips, Ruben Neves hingga Denis Zakaria.

3 dari 3 halaman

Murah

Karena kontrak akan segera habis, harga Kamara diyakini tidak akan terlalu mahal. MU cukup menyiapkan 10 juta poundsterling untuk mengangkutnya dari Marseille.

Marseille tentunya akan berusaha menjual Kamara di Januari 2022 daripada dicaplok Real Madrid atau Barcelona secara gratis di akhir musim nanti.