Sukses

Top 3 Berita Bola: Akui Bergantung ke Salah dan Mane, Liverpool Gagal Kalahkan 10 Pemain Arsenal

Berita tentang Liverpool gagal kalahkan 10 pemain Arsenal karena bergabung ke Salah dan Mane menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool dibuat gigit jari oleh 10 pemain Arsenal saat semifinal Piala Liga. Alih-alih menang, The Reds malah harus puas bermain imbang 0-0 di Anfield, Jumat (14/1/2022) dinihari WIB.

Usai pertandingan, Liverpool diduga sangat kehilangan dua penyerang andalannya, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kedua pemain itu absen karena membela tim nasional masing-masing di Piala Afrika.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui absennya kedua pemain itu sangat berpengaruh. "Katakan kepada saya kalau ada tim yang tidak kehilangan Mane, Salah, dan Naby Keita. Tentu saja kami merindukan mereka," ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub

Juru taktik asal Jerman tersebut menambahkan Salah dan Mane adalah pemain penting bagi The Reds. Klopp mengakui sulit menemukan strategi yang tepat jika harus bermain tanpa keduanya.

"Apakah kami bisa bersiap lebih baik? Saya kira tidak karena semua hal yang kami lakukan di masa lalu terjadi karena kami punya tim yang kami miliki," ujar Klopp.

Berita tentang Liverpool gagal kalahkan 10 pemain Arsenal karena bergabung ke Salah dan Mane menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gagal Menang atas 10 Pemain Arsenal, Klopp Akui Liverpool Bergantung ke Salah dan Mane

Liverpool dibuat gigit jari oleh 10 pemain Arsenal saat semifinal Piala Liga, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Alih-alih menang, The Reds malah harus puas bermain imbang 0-0 di Anfield.

Selepas pertandingan, Liverpool diduga sangat kehilangan dua striker andalannya Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kedua pemain itu absen karena membela tim nasional masing-masing di Piala Afrika.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Tinggal Telpon, MU Bisa Bajak Antonio Conte dari Tottenham Hotspur

Manchester United (MU) disebut-sebut bisa dengan mudah memboyong Antonio Conte dari Tottenham Hotspur. MU sedang dalam misi mencari manajer permanen untuk menggantikan Ralf Rangnick.

Dilansir Manchester Evening News, Conte masuk dalam daftar incaran manajemen MU. Namun pria asal Italia itu bukanlah prioritas utama.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Pemain Manchester United Dapat Peringatan Keras dari Cristiano Ronaldo, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo telah memperingatkan semua pemain Manchester United. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak akan menerima situasi klub yang menyedihkan saat ini.

Ronaldo telah meraih kesuksesan besar sepanjang kariernya di Inggris, Spanyol, dan Italia. Meski akan berusia 37 tahun pada 5 Februari 2022, superstar asal Portugal itu menolak untuk berhenti bersaing di level tertinggi.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.